News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Banjir Rendam 10 Desa

Banjir Rendam 10 Desa

THE JAMBI TIMES - BANGKO - Banjir kembali melanda di kabupaten Merangin ,banjir di dua kecamatan, masing - masing adalah Kecamatan Sungai Manau dan Pangkalan Jambu,dan ini data desa yng terendam banjir  yang baru di rilis oleh tim The Jambi Times,Rabu (18/04),antara lain adalah:

Kecamatan  Sei Manau, Desa Durian  Lecah,Desa  Sungai Manau,Desa  Sungai Nilau,Desa Bukit Batu.

Kecamatan Pangkalan Jambu,Desa Tanjung Mudo,Desa Kampung Limo,Desa Sungau Jering,Desa Bungo Tanjung,Desa Tiga Aur,Desa Bukit Prentak dan Desa Baru.

Banjir terjadi mulai hari Rabu ini sekitar pukul 05.00 wib akibat lupan sungai Pangkalan Jambu dan sungai Batang Seringat.

Akibat banjir ini, ratusan rumah warga terendam dengan ketinggian air dalam rumah sekitar satu meter lebih.

Polisi membantu evakuasi warga dan barang  milik warga dan langsung berkoordinasi dengan BNPD,instansi terkait,koramil, kecamatan dan para kepala desa.

Dalam musibah banjir ini sementara belum ada korbsn jiwa  namun masih dilakukan dan koordinasi dengan kepala desa masing masing.

Menurut salah satu tokoh masyarakat,Selamat Hadi," Bahwa banjir tergantung curah hujan,jika hujan berkepanjangan maka akan semakin tinggi volume airnya  namun jika hujanya berhenti lama maka banjir di beberapa desa tersebut akan segera surut "jelasnya.(tl)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.