News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Romi Hariyanto Harapkan Dukungan Provinsi Untuk Wisata Tanjabtim

Romi Hariyanto Harapkan Dukungan Provinsi Untuk Wisata Tanjabtim


THE JAMBI TIMES  - MUARA SABAK - Kabupaten Tanjung  Jabung Timur  mempunyai  berbagai wisata yang menjanjikan di antara burung migran di Desa Sungai  Cemara , Taman Nasional Berbak.

Mandi Safar, Ratib Saman ,festival kampung laut, Sabak karnaval,pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Timur telah berusaha membangun dan memgembangkan potensi wisata daerah melalui berbagai program dan kegiatan walaupun dengan anggaran yang terbatas .

Untuk itu  kami masyarakat  Tanjung Jabung Timur sangat mengharapkan dukungan pemerintah provinsi Jambi dalam pembangunan dan pengembangan wisata daerah ke depan nya,’’ Ujar Romi Hariyanto, SE saat memberikan  sambutan  Wisata Religi Mandi Safar di Pantai Babussalam Air Hitam Laut.

Pariwisata merupakan salah satu industri yang mempunyai peran penting dalam pembangunan ekonomi,sosial, budaya dan lingkungan.

Pembagunan  pariwisata yang  di rencanakan  dan  di kelola  secara berkelanjutan dengan berbasis pada masyarakat akan mampu meningkatkan pendapatan masyarakat serta menciptakan lapangan kerja di samping itu pariwisata juga di gunakan untuk melindungi dan melestarikan  budaya serta lingkungan masyarakat setempat.(51N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.