News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Murdani Pimpin LMP Merangin

Murdani Pimpin LMP Merangin




THE JAMBI TIMES - MERANGIN - Sempat Dua tahun  Fakum, akhirnya Laskar Merah Putih (LMP) kembali bangkit setelah tim sembilan melakukan musyawarah cabang (muscab).

Pemilihan itupun secara aklamasi didapat Murdani, setelah tim sembilan rapat bersama.

Hal itu di akui Alkoni sempat diwancarai awak media, selaku pemengang madat dari ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) laskar merah putih provinsi.

Dia mengatakan, selama ini LPM dua tahun tidak bergerak pengurusnya. Maka dirinya selaku mandataris provinsi menyerahkan  kepada Murdani.

"Awalnya kita mau melakukan pemilihan secara terbuka, hanya saja rekan-rekan tim sembilan yang hadir, sudah mengambil sikap tegas, dan akhirnya secara aklamasi mempercayai saudara Murdani sebagai ketua, " ungkap Alkoni.

Dirinya pun berharap banyak, kepada Murdani setelah memengang ketua LMP dapat bekerja dengan baik bersama rekan-rekan di kabupaten merangin.

Menurutnya dengan terpilih Murdani diharapkan mampu membawa LMP merangin kearah yang lebih baik, dan juga menjaga eksistensi LMP di Merangin.

Sementara,  Murdani ketika diwawancarai, dirinya bertekat akan menjadi amanah setelah diberikan kepercayaan Para Senior LMP.

Disamping itu ia bertekat membesarkan LMP Kedepan, dengan cara menjadi mitra yang kritis bagi pemda Merangin dan Seluruh Stakeholder yang ada di Kabupaten Merangin.

Selanjutnya, Calon Magister Ilmu Politik Unand ini mengatakan, Akan tetap berupaya memperjuangkan aspirasi Seluruh rakyat Merangin.

"jika  ada keluhan terhadap Pembangunan, kami siap membatu, " tutupnya.(Lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.