News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ruko Kreditan Elektronik Columbia Ludes Terbakar

Ruko Kreditan Elektronik Columbia Ludes Terbakar




The Jambi Times – Jambi - Ruko samping swalayan Ramayana pasar Kota Jambi ludes di lalap di jago merah,tiga armada pemadam kebakaran di kerahkan untuk menjinakan api namun api terus berkobar.

Karyawan dan pemilik toko pakaian dan elektronik terus sibuk untuk pengamankan barang jualanya.ruko yang berdampingan dengan swalayan ramayan siang(08/11/2015)sekitar kurang lebih pukul 10:00 wib ini habis terbakar.

Ruko elektronik bernama Colombia ini ludes di lalap api,petugas pemadam kebakaran mengkerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran(damkar) untuk menjinakan api namun api sulit di padamkan.

Api terus berkobar dan mengeluarkan asap hitam pekat,ratusan orang ikut menyaksikan musibah kebakaran ruko Columbia ini.

Jalan di sekittar swalayan  Ramayana pasar Jambi  sempat macet total akibat musibah kebakaran tersebut.

Jalan tersebut di alihkan ke jalan lain karena jalan di sekitar swalayan Ramayanan di tutup petugas.

Dari keteranganAyong, warga yang ikut membantu amankan barang jualan mengataakan,”Sumber kebakaran belum di ketahui dengan jelas,dirinya hanya ikut membantu mengeluarkan barang daganganya ke luar agar tidak merambat ke ruko sebelahnya.’ungkapnya.

Ruko Columbia  yang terbakar tersebut adalah toko kreditan penjualan barang elektronik seperti kulkas,tv,dan lain-lain.

Sementara karyawan dan pemilik toko elektronik sibuk mengamankan barang jualanya ke luar ruko.

Akhirnya api dapat di padamkan oleh petugas damkar Kota Jambi selama dua jam lebih.Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran  ini namun di tafsir kerugian mencapai ratusan juta rupiah.(Tim-JT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.