News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Puluhan Wanita di Bawah Umur Terjaring Razia

Puluhan Wanita di Bawah Umur Terjaring Razia




The Jambi Times – Batang Hari - Maraknya transaksi Pekerja Sek Komerisial (PSK) wanita di bawah umur di kabupaten Batang Hari ini membuat petugas Sat Pol PP Kabu[paten Batang Hari mengelar razia.

Puluhan ABG di jaring petugas ketika ketahuan sedang bertransaksi dengan pria hidung belang di taman dan di warung remang-remang.

Banyaknya Anak Baru Gede(ABG) masih usia belasan tahun yang hobi mangkal di taman-taman  dan warung-remang-remang di kota Bulian dan jalan lintas Bulian Jambi.

Berdasaran laporan dari masyarakat,tim gabungan ,petugas Satuan Polisi Pamong Praja dan Polisi dari Satuan Polres Batanghari mengelar razia Pekerja Sek Lomersial(PSK)bebera waktu lalu.

Petugas menyisir lokasi taman-taman yang ada di kota Bulian Batanghari dan puluhan warung-remang-remang di jalan lintas Bulian Jambi.

Akis razia ini membuahkan hasil,puluhan wanita usia belasan tahun di amankan petugas.

Wanita yang sedang asik ngobrol di taman dengan pria hidung belang di gerbek petugas.

Petugas berhasil menjaring PSK yang rata-rata masih di bawah umur dan puluhan wanita tersebut masih dalam status pelajar.

PSK di bawah  umur tersebut di giring petugas  ke mobil  Sat Pol PP,razia ini juga di lakukan ke puluhan warung remang-remang,salah satu tempat PSK ABG mangkal.
Tumbuh suburnya warung remang-remang di jalan lintas Bulian Jambi di jadikan lokasi  tempat transaksi sek.

Dalam beberapa bulan terakhir ini taman –taman di kota bulian dan warung remang-remang marak di jadikan tempat mesum.

Puluhan wanita di bawah umur ini langsung di data petugas ,menurut kepala sat pol pp Batanghari,”PSK ini akan di data keberadaanya jika tidak ada yang menjamin maka mereka akan di tampung di tempat rehabilitasi dinas sosial Kabupaten Batanghari.(Tim-JT)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.