Terpopuler

Back to Top

Video

Kejurda V Provinsi Siap Bergulir

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TIMES - BATANG HARI -Kejuaraan Daerah (Kejurda) V Tarung Derajat Provinsi Jambi akan siap bergulir. Rencannya, ajang bergengsi ini akan dipusatkan di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Baru, Jambi.

Kejurda V Tarung Derajat Provinsi Jambi 2017 ini, akan berlangsung selama empat hari, yakni 2-5 Oktober mendatang. Paserta sendiri terdiri dari, 11 Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

Pada acara pembukaannya, akan dihadiri langsung sang guru besar Drs H Achmad Drajad. Sementara pembukaanya, rencananya akan dibuka langsung Gubernur Jambi, H. Zumi Zola, S TP MA.

Turut di agenda hadir juga dalam pembukaan nantinya, Ketua Umum Kodrat Provinsi Jambi Ir. H. Syahirsah Sy. Dan pengurus kodrat Kabupaten/Kota maupun Provinsi Jambi.

Ketua Panitia Pelaksana, H. Bakhtiar, SP, mengatakan, persiapan kejurda sudah cukup bagus dan hampir selesai. Dipastikan pertandingan sudah bisa dilaksanakan.

"Untuk Kejurda V Tarung  Derajat Provinsi Jambi tinggal pelaksanaan saja. Semua sudah siap," kata pria yang menjabat  Sekda Kabupaten Batanghari, ditemui Selasa (31/10).

Bakhtiar sendiri menyebutkan Kejurda tarung derajat akan mempertandingkan 54 cabang. Dirinya hanya  berharap pelaksaan berjalan lancar sampai dengan selesai.

"Dan penutupan nantinya, Insya Allah akan ditutup langsung bapak Hary Tanoesoedibjo , selaku Ketua Umum Pengurus Besar Kodrad Indonesia," ucapnya.

Disinggung mengenai atlit tarung derajad Kabupaten Batanghari, Sekda menyebut Kabupaten turut berpartisipasi. Namun, dirinya mengaku tidak mengetahui pasti jumlah yang diikut sertakan.

"Batanghari ikut, namun untuk jumlah pastinya berapa yang ikut itu saya tidak ingat. Setahu saya, setiap cabang ada yang atlet batanghari yang diikutkan," tutupnya.( iip )