News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kejurda V Provinsi Siap Bergulir

Kejurda V Provinsi Siap Bergulir



THE JAMBI TIMES - BATANG HARI -Kejuaraan Daerah (Kejurda) V Tarung Derajat Provinsi Jambi akan siap bergulir. Rencannya, ajang bergengsi ini akan dipusatkan di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Baru, Jambi.

Kejurda V Tarung Derajat Provinsi Jambi 2017 ini, akan berlangsung selama empat hari, yakni 2-5 Oktober mendatang. Paserta sendiri terdiri dari, 11 Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

Pada acara pembukaannya, akan dihadiri langsung sang guru besar Drs H Achmad Drajad. Sementara pembukaanya, rencananya akan dibuka langsung Gubernur Jambi, H. Zumi Zola, S TP MA.

Turut di agenda hadir juga dalam pembukaan nantinya, Ketua Umum Kodrat Provinsi Jambi Ir. H. Syahirsah Sy. Dan pengurus kodrat Kabupaten/Kota maupun Provinsi Jambi.

Ketua Panitia Pelaksana, H. Bakhtiar, SP, mengatakan, persiapan kejurda sudah cukup bagus dan hampir selesai. Dipastikan pertandingan sudah bisa dilaksanakan.

"Untuk Kejurda V Tarung  Derajat Provinsi Jambi tinggal pelaksanaan saja. Semua sudah siap," kata pria yang menjabat  Sekda Kabupaten Batanghari, ditemui Selasa (31/10).

Bakhtiar sendiri menyebutkan Kejurda tarung derajat akan mempertandingkan 54 cabang. Dirinya hanya  berharap pelaksaan berjalan lancar sampai dengan selesai.

"Dan penutupan nantinya, Insya Allah akan ditutup langsung bapak Hary Tanoesoedibjo , selaku Ketua Umum Pengurus Besar Kodrad Indonesia," ucapnya.

Disinggung mengenai atlit tarung derajad Kabupaten Batanghari, Sekda menyebut Kabupaten turut berpartisipasi. Namun, dirinya mengaku tidak mengetahui pasti jumlah yang diikut sertakan.

"Batanghari ikut, namun untuk jumlah pastinya berapa yang ikut itu saya tidak ingat. Setahu saya, setiap cabang ada yang atlet batanghari yang diikutkan," tutupnya.( iip )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.