Terpopuler

Back to Top

Video

Polda Jambi Amankan Patung Rusa dan Kulit Harimau

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
 
THE JAMBI TIMES - JAMBI - Ditreskrimsus Polda Jambi bersama dengan seksi 2 Balai Gakkum LHK Wilayah Sumatra dan KSDA Jambi melakukan penggerebekan di rumah pelaku MH dan W di Lorong Haji, Kelurahan Wijayapura Jambi Selatan, Rabu (3/8/2016).
Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. Rabu (3/8/2016) bertempat di Ruang Rapat Polda Jambi memaparkan hasil pengungkapan kasus tindak pidana memiliki atau menguasai satwa liar yang dilindungi.
Pada kesempatan itu, Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yazid Fanani menyampaikan keberhasilan Polda Jambi dalam mengungkap kasus tersebut. Kasus itu terungkap berawal pada hari Selasa 2 Agustus 2016 sekira Pukul 15.00 wib Anggota Ditreskrimsus Polda Jambi bersama dengan seksi 2 Balai Gakkum LHK Wilayah Sumatra dan KSDA Jambi melakukan penggerebekan di rumah pelaku MH dan W di Lorong Haji Kelurahan Wijayapura Jambi Selatan.
Saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti : 1 ekor trenggiling offset, 1 ekor kucing hutan offset, 1 ekor macan dahan offset, 1 ekor kucing mas offset, 5 buah kepala rusa sambar offset, 2 buah ember yang berisi 2 lembar kulit harimau yang siap offset.
Kapolda Jambi mengatakan pelaku akan dijerat sesuai dengan pasal 40 ayat 2 jo pasal 21 ayat 2 huruf b UU RI No. 5 tahun 1990 tentang KSDA dengan ancaman kurungan paling lama 5 tahun dan denda paling banyak Rp. 100.000.000. (JP-03)