News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Makam Nabila di Gores Tinta Kepedulian

Makam Nabila di Gores Tinta Kepedulian




The Jambi Times - Jambi - Di pemakaman Nabila Juliani Rahmadhani,balita malang yang tewas akibat kabut asap ini di gores tinta kepedulian oleh komunitas yang merasa prehatin kepada korban.
Segerombolan aktifis lingkungan ini menulis surat di atas makam Nabila sebagai tanda pesan  kepedulian kepada korban akibat kabut asap yang akhirnya  meninggal dunia ini.

Sejak siang hingga Jum’at sore(02/10/2015)ini warga yang tidak di kenal selalu berdatangan di pemakaman Bumi Makmur di jalan  Iswahyudi Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi lokasi pemakaman yang tidak jauh dari kediaman orang tua alharhumah di mana Nabila Juliani Rahmadhani (15 bulan)balita korban akibat kabut asap di makamkan.

Sejak tiga hari yang lalu meninggal dunia,makam nabila selalu ramai di kunjungi orang,di sinilah Nabila di istirahatkan ke tempat yang terakhir.Di atas makam Nabila ini terlihat tulisan dengan bahasa peduli.

Namun dengan kedatangan orang yang tidak di kenal ke rumah orang tua Nabila  membuat keluarga Nabila cukup trauma dan sempat tertutup.

namun  wartawan The Jambi Times berhasil masuk ke dalam rumah orang tua almarhumah Nabila Juliani Rahmadhani(15 bulan) dan sempat mewawancarai kepada ayah Nabila,Ahmad Arbai.

The Jambi Times juga sempat mendatangi ke rumah sakit Santa Theresia kota Jambi,rumah sakit inilah tempat Nabila di rawat dengan hitungan menit saja korban langsung meninggal dunia.


Tapi sayang pihak bagian kehumasan Rumah Sakit Theresia belum bisa di mintai keterangan seputar maslaah korban yang meninggal akibat asap.

Menurut perawat yang menjaga membentulkan bahwa pada tanggal 29 September 2015 yang lalu di dalam buku agendanya membenarkan bahwa atas nama pasein Nabila Juliani Rahmadhani(15 bulan) dengan nama ayahnya Ahmad benar di rawat di runag ACU.Namun pihak perawat ini tidak tahu menahu soal  kematian Nabila di sebabkan oleh kabut asap.

Tetapi pihak humas Rumah Sakit Theresia ini telah menjanjikan pertemuanya oleh wartawan The Jambi Times besok Sabtu(03/10/2015) pagi untuk menjelaskan penyebab Nabila meninggal dunia.(Tim-JT)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.