News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Balitas Usia 15 Bulan Tewas Akibat Kabut Asap

Balitas Usia 15 Bulan Tewas Akibat Kabut Asap




The Jambi Times - Jambi - Enam puluh ribu warga di Jambi sakit akibat menghirup kabut asap,seorang balita usia lima belas bulan  di Jambi atas nama Nabila Juliani Rahmadhani tidak di sangkan dengan kondisi badanya yang sehat,akhirnya meninggal dunia  karena menderita sesak pernapasan,orang tua Nabila menduga kuat anaknya meninggal akibat menghirup asap.

Pasangan Ahmad Arbai dan Nur Khomaria warga gang Sumber Rejo,Rukun Tetangga(RT-8)Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan hanya bisa pasrah karena baru tiga hari yang lalu,tepanya hari Selasa siang(29/09/2015) pada pukul 13:00 wib ,putri keduanya yang bernama Nabila Juliani Rahmadhani meninggal dunia.

Kedua orang tuanya ini hanya bisa sabar dan tabah dengan musibah  inidenan kehilangan anak kesayangnya.

Orang tuanya tidak menyangka bawah anaknya ini begitu cepat pergi dengan kondisi tubuhnya yang masih segar bugar ini dan terlihat ketika ibunya membuka photo nabila saat masih hidup.

Ibunya juga memperlihatkan photo Nabila pada kondisi terakhir ketika Nabila sedang di rawat intensif di ruang ACU di Rumah Sakit Santa Theresia kota Jambi.

Ria ibunya menceritakan bahwa anaknya ini selama empat belas hari mngalami sakit seperti diare,batuk-batuk,sesak pernapasan sedangkan kondisi tubuhnya tidak seperti balita sakit.

Badan yang segar bugar dan sehat juga terlihat gemuk di photonya ini tidak menyangka bahwa Nabila berakhir seperti ini.

Nabila selalu menanggis ketika sedang tidur berbaring tapi ketika di timang-timang atau di gendong oleh ibunya  dengan posisi separuh tegak,Nabila diam dan tidak menaggis.

Bahwa putrinya ini tidak lama di ruang ACU namun di ruang Gawat Darurat putrinya cukup menuggu lama setelah di ruang ACU beberapa menit,Nabila meninggal dunia.(Tim-JT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.