News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ternyata, Dilla Hikmah Sari Terdaftar di TPS 23 Kelurahan Tehok

Ternyata, Dilla Hikmah Sari Terdaftar di TPS 23 Kelurahan Tehok

  
The Jambi Times - Muara Sabak - Nur Kholik Ketua Bidang Devisi Data KPU Tanjung jabung Timur  Mengatakan bahwa Salah satu calon Bupati tanjung Jabung Timur Dilla Hikmah Sari tidak masuk dalam Daftar Pemilih Sementara (DPS) tanjung jabung timur , “ Dilla masuk TPS 23 Kelurahan Tehok  Kecamatan Jambi Selatan,karena yang bersangkutan pada Pilpres yang lalu masih terdaftar di TPS tersebut,’’ ujarnya beberapa waktu lalu.

Menurut  Nur kholiq masih dapat memungkinkan Dilla masuk DPS tanjung Jabung Timur karena DPS belum menjadi Daftar pemilih Tetap (DPT)


" proses perbaikan sampai tanggal 25 September  Kemudian tanggal 26 penetapan ditingkat kelurahan dan tanggal 29 September penetapan ditingkat kecamatan Baru pada tanggal 1 Oktober akan dilakukan penetapan DPT ditingkat Kabupaten jadi masih memungkinkan "jelas Nur Kholiq.

 ‘’kita telah berkoordinasi kepihak yang bersangkutan  Devisi Data telah melakukan komunikasi Namun semua tergantung dari dokumen  kependudukan tanggapan yang bersangkutan pun biasa biasa saja,’’ungkap nya

Nur Kholiq menyebutkan Jika nantinya dokumen kependudukan mendukung untuk penetapan di Kabupaten Tetapi jika penetapan dikelurahan kita punya waktu 4 hari lagi Jika sampai tanggal yang ditetapkan yang bersangkutan kita tetap dengan data awal.

"Karena kita bekerja berdasarkan aturan,"terang Norkholik.

Terpisah Dilla Hikmah Sari ketika dikonfirmasi melalui via seluler mengatakan,bahwa dirinya sudah merubah Kartu Tanda Penduduk dari Kota Jambi ke Tanjab Timur Perubahan itu menurut Dilla sejak adanya surat edaran dari pemerintah pada 1 Januari 2015 lalu.

"Artinya KTP Lama tidak berlaku dan harus membuat KTP elektronik, status e-KTP saya adalah di Kabupaten Tanjab Timur, yang beralamatkan di kelurahan Rano,"terang Dilla.

Dilla menyebutkan bahwa dirinya telah memberikan data kependudukan sesuai dengan permintaan KPU.

"Artinya bukan kesalahan saya Kita kan masyarakat juga ketika kita punya E-KTP Tanjab Timur otomatis saya warga tanjabtim E-KTP inikan program yang digadang-gadangkan pemerintah ketika kita memiliki E-KTP harusnya  saya masuk  DPS tanjab timur,"tandas Dilla(51N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.