Terpopuler

Back to Top

Video

360 Calon Pol-PP Ikuti Pantohir

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times

The Jambi Times - Bangko – Sebanyak 360 Calon Anggota Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Kabupaten Merangin Jum’at (3 /4) mulai mengikuti serangkaian  kegiatan Pantohir yang di gelar di ruang pola utama Sekretariat Daerah (Setda) Merangin.

Kegiatan yang di buka langsung oleh Wakil Bupati Merangin A. Khafid Moein di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Merangin Sibawaihi, dan seluruh panitia pelaksanaan penerimaan anggota Satuan Pol-PP Kabupaten Merangin.

Rangkaian kegiatan Pantohir tersebut di antaranya melakukan wawancara kepada setiap calon anggota Pol-PP guna mengetahui pendalaman calon anggota terhadap kinerja Pol-PP yang langsung di lakukan oleh Wabup dan Sekda.

“Kita harapakan nanti setiap calon anggota Pol-PP harus siap dalam menghadapi hasil dari tes kali ini, artinya siap gugur jika tidak memenuhi persyaratan yang di inginkan,” ungkap A. Khafid Moein ketika di bincangi awak media usai membuka Pantohir calon anggota Pol-PP Kabupaten Merangin.

Wabup juga kembali menegaskan bahwa tidak adanya dugaan yang selama ini bermunculan di tengah masyarakat terkait uang pelicin guna meloloskan calon anggota Pol-PP dalam tahapan seleksi calon Polisi Peraturan Daerah (Perda) tersebut.

“Makanya kita langsung turun, agar nanti ketahuan mana yang pakai uang pelicin atau tidak, kalau ketahuan langsung kita gugurkan,” tegasnya.

Lebih lanjut Wabup mengatakan bahwa dalam tahapana seleksi calon Pol-PP tersebut di lakukan dalam waktu selama empat hari lamanya, di mulai dari Jum’at sampai dengan senin nanti.

“Pantohir ini akan di gelar selama empat hari, mulai dari hari ini (Jum’at,red) sampai dengan senin besok dan di sesuaikan dengan nomor urut peserta setiap harinya,” kata Wabup.

Selama Pantohir di laksanakan para peserta di wajibkan menggunakan seragam hitam putih dalam rangkaian seleksi pantohir tersebut, sesuai dengan ketentuan dan aturan yang telah di tetapkan oleh pihak panitia.

Sementara itu salah seorang peserta Pantohir Doni (19) menyatakan kesiapannya dalam mengikuti seleksi Pantohir Pol-PP kali ini, dan siap untuk menerima hasil yang nantinya akan di keluarkan oleh pihak panitia.

“Harus siap, apapun hasilnya harus terima dengan lapang dada, meskipun pahit, tapi tetap optimis,” pungkasnya. (lik)