News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Lagi Gubernur Jambi Didemo Mahasiswa

Lagi Gubernur Jambi Didemo Mahasiswa



The Jambi Times, JAMBI | Pelataran kantor Gubernur Jambi kembali di geruduk puluhan mahasiswa  yang mengatasnamakan mahasiswa Jambi  menggugat kemarin 27/Mei sekitar pukul 13.00 WIB.

Aksi demo keduanya ini tidak jauh beda dengan tuntutan aksi sebelumnya yakni lebih kepada realisasi terhadap jalan alternatif batubara. Menariknya mahasiswa menyoroti kasus multiyear di Provinsi Jambi diduga syarat korupsi 

Aksi unjuk rasa yang terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Jambi (BEM UNJA).

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Adiwangsa Jambi (BEM UNAJA).Badan Eksekutif Mahasiswa Poli Teknik Kesehatan (BEM POLTEKKES).

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Batanghari (UNBARI).

Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim (BEM STIKBA).

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Nurdin Hasanah (BEM UNH).

Koordinator aksi unjuk rasa Saparudin  menyampaikan. adapun aksi mahasiswa meminta janji Gubernur Jambi untuk segera merealisasikan  pembangunan jalan khusus armada batu bara yang tak kunjung selesai, hanya menyisakan dongeng legenda.

Meminta klarifikasi dan transparan Gubernur Jambi terhadap Pembangunan RTH Angso Duo diduga syarat KKN.

Selanjutnya meminta Gubernur Jambi untuk segera menyelesaikan konflik lahan pembangun Stadion Pijoan Kabupaten Muaro Jambi. 

Meminta Gubernur Jambi transparan dalam pengerjaan pembangunan Islamic Center Jambi dan Ruang Terbuka Hijau kepada masyarakat Provinsi Jambi terkait proses pembangunan dan ada nya dugaan penyimpangan Anggaran APBD Provinsi Jambi. 

Dan terakhir  meminta Pemerintahan Provinsi Jambi untuk mencabut izin tambang batu bara yang menyebabkan rusaknya ekosistem dan polusi lingkungan alam secara llegal.

(Raden)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.