News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ketua DPC Partai Demokrat Muaro Jambi Tetap Optimis Maju di Pilbup

Ketua DPC Partai Demokrat Muaro Jambi Tetap Optimis Maju di Pilbup



The Jambi Times, MUAROJAMBI |Asnawi Rifai semakin percaya diri untuk maju di Pilbup Muaro Jambi pada November mendatang. Bertapa tidak, saat ini dirinya telah menerima rekomendasi dari DPP Demokrat untuk menjadi Calon Bupati.

Mantan komisioner Bawaslu Provinsi Jambi itu diperintahkan oleh partai untuk melakukan komunikasi dengan partai yang mempunyai hak dukung untuk menjadi partai koalisi.

Untuk itu Asnawi Riva'i M.pd menyampaikan jika dirinya sudah menerima rekomendasi atau surat tugas dari Demokrat untuk mencari partai koalisi.

Dirinya menyebut jika sampai saat ini dirinya terus melakukan komunikasi dengan partai politik lain. Bahkan dirinya telah mendaftarkan diri diberbagai partai untuk diusung oleh mereka.

"Kemarin daftar di NasDem, PPP, rencana PKS juga," Ungkapnya.

Selain mendaftar ke NasDem dan PPP dan rencana ke PKS, Ketua DPC Demokrat Muaro Jambi itu menyebut jika dirinya juga melakukan komunikasi dengan Golkar dan Gerindra yang tergabung dalam koalisi Indonesia Maju.

"Saya saat ini masih melakukan unikasi dan silaturahmi dengan beberapa parpol dalam rangka membangun koalisi bersama pilkada 2024.

"Do'akan semoga semuanya berjalan baik dan lancar.

Selain berkomunikasi dengan partai politik, dirinya juga intens turun ke lapangan untuk merebut hati masyarakat termasuk menghadiri undangan masyarakat.(Noval)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.