News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Atlet Pencak Silat Muarojambi Raih Emas

Atlet Pencak Silat Muarojambi Raih Emas

 



The Jambi Times, MUAROJAMBI | Medali emas kembali berhasil dipersembahkan oleh kejuaraan  Pencak Silat Kabupaten Muarojambi dalam ajang Pencak Silat Se-sumatera Piala bergilir kepala BNN Republik Indonesia, yang digelar di Gedung Serbaguna Muarojambi.Senin (27/06/22) 

Pelatih IPSI Kabupaten Muarojambi Mas Juni ketika di konfirmasi mengatakan Pencak Silat Muarojambi meraih 20 Emas, 22 Perak, dan 6 perunggu dari Kategori Usia Dini, Pra-Remaja, Remaja dan Dewas, sehingga Pencak Silat Muarojambi Raih Juara Umum.

Alhamdulillah ajang Pencak Silat ini Kabupaten Muarojambi mengukir prestasi yang membanggakan. Ini patut disyukuri karena kita bisa meraih juara Umum Pencak Silat Se-sumatera Piala bergilir kepala BNN Republik Indonesia," ujarnya.

"Lanjut, prestasi Luar biasa diraih atlit pencak silat Muaro Jambi berkat kesungguhan atlet dan dukungan Pelatih. Prestasi ini juga tidak lepas dari dukungan semua pihak sehingga kita bisa berhasil meraih juara," bebernya.

Salah satunya Andika setiawan persilat dari PSHT Putra asli Desa Sekernan anak seorang petani yang mewakili kabupaten Muarojambi dari katagori usia dewasa yang berhasil meraih mendali Emas dalam ajang pencak silat Se-sumatra piala bergilir BNN Republik Indonesia.

Saat dikonfirmasi oleh media ini Andika alias Aan mengatakan "alhamdulillah berkat dukungan dari orang tua,pelatih dan teman-teman akhirnya saya bisa meraih mendali Emas untuk kabupaten Muaro Jambi." pungkasnya.(feri).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.