News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Sekda Lantik Pengurus Baznas Tanjabtim yang Baru

Sekda Lantik Pengurus Baznas Tanjabtim yang Baru



The Jambi Times, MUARASABAK | Sekda Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) Sapril, S.IP melantik Ketua dan Wakil Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tanjab Timur berdasarkan amanah SK Bupati Tanjab Timur periode 2021-2026 Nomor 588 tahun 2021.

Adapun Lima pengurus Baznas Kabupaten Tanjab Timur yang baru, yakni Drs. H. Syarifuddin sebagai Ketua, H. Arsuatman Arsyad, M.Ag sebagai Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan, K. Ikhsan Hidayatullah sebagai Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, Al-Azhar, S.Pd.I sebagai Wakil Ketua III Bidang Keuangan dan Perencanaan serta Jailani Naib sebagai Wakil Ketua IV Bidang Administrasi dan SDM.

Sekda mengatakan, bahwa dari Lima pengurus yang dilantik Tiga orang merupakan incumbent dan Dua orang merupakan wajah baru. Untuk itu, diharapkan agar pengurus Baznas Kabupaten Tanjab Timur yang baru dapat bekerjasama dengan baik.

"Saya harap para pengurus Baznas yang baru dapat menciptakan inovasi dan gagasan yang baru untuk memajukan Baznas Kabupaten Tanjab Timur" harapnya.(Humas)

 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.