News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Program BABE, Warga RT 41 Gotong Royong Bersama

Program BABE, Warga RT 41 Gotong Royong Bersama



The Jambi Times, JAMBI  Semangat dan antusias warga   RT 41 kelurahan Simpang III Sipin Kecamatan Kotabaru Minggu (17/10) terlihat sangat kompak melaksanakan pengerjaan jalan program Bangkit Berdaya (BABE).  Secara bersama warga melaksanakan Gotong Royong (Goro) pengerjaan di Jalan M.Yunus Rau,uf RT 41 kelurahan Simpang III Sipin.

Bahkan pengerjaan yang dilaksanakan dihari pertama ini  secara langsung dikunjungi Jauharul Ikhsan Camat Kotabaru dan perangkat staf kelurahan Simpang III Sipin.

Kekompakan juga terlihat  dengan acara makan bersama di jam istirahat.Acara  makan bersama ini tidak terlepas dari peran ibu ibu yang secara sukarela memberikan sumbangan untuk memasak serta menyiapkan makan siang saat jam istirahat.

" Atas nama warga RT 41 saya sangat berterima kasih kepada bapak Walikota ,Wawako,camat serta lurah Simpang III Sipin karena beliau pengerjaan jalan program bantuan Bangkit Berdaya ini terlaksana dengan lancar . Dan turut berbangga hati warga secara kompak dan bekerja keras untuk menyelesaikan pekerjaan secara swadaya ini," ungkap Ketua RT 41 Kelurahan Simpng III Sipin Yul Helmi .

Dikatakan Helmi pelaksanaan pengerjaan jalan dengan gotong royong dalam satu hari akan diselesaikan dengan awalnya panjang jalan 60 x 3 Meter jalan dengan adanya  respon dan warga menyambut baik program BABE ini sehingga sepakat untuk menambah volume panjang menjadi 80x3 meter.

Adanya program Bangkit Berdaya ini diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat gotong royong masyarakat perkotaan yang hidup beragam dari berbagai daerah selalu bersatu ,semangat untuk melakukan gotong royong bersama.


 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.