News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

RAK ke-XXII, Dafa Rozaqi Arrofi Nahkodai HMI Komisariat Ekonomi Universitas Jambi

RAK ke-XXII, Dafa Rozaqi Arrofi Nahkodai HMI Komisariat Ekonomi Universitas Jambi




The Jambi Times, J AMBI | Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke XXII Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Ekonomi dan Bisnis Kordinator Komisariat Universitas Jambi baru saja digelar , Sabtu (16/10). Hasilnya pimpinan sidang menetapkan Dafa Rozaqi Arrofi sebagai formateur terpilih HMI Komisariat Ekonomi Universitas Jambi untuk periode 2021-2022.

RAK yang digelar di Aula PKBM SAS Melati Kota Jambi berlangsung lancar dan kondusif. Walau cenderung berlangsung alot, Dafa Rozaqi Arrofi mendapatkan dukungan mayoritas kader untuk mengemban amanah pemimpin untuk periode 2021-2022.

“Saya merasa sangat bersyukur dan sangat berterima kasih atas amanah yang teman teman semua percayakan kepada saya. Saya harap kedepan rekan-rekan tetap hadir untuk saling bahu membahu, serta menjaga komisariat tetap solid.

dan menjaga eksistensi yang dibangunan oleh ketua umum sebelumnya, untuk meningkatkan perbaikan dan terus perbaikan,” ujar Dafa.

Ketua panitia, Muhammad Rifqi menyampaikan bahwa Forum RAK ini merupakan mahkamah tertinggi dikomisariat. Harapannya nilai-nilai dan gagasan-gagasan yang dihadirkan, serta pembahasan rekomendasi RAK ini dapat menjadi acuan Formateur terpilih dalam menyusun program kerja.


 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.