News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Di Resmikan Bupati Romi Pasar Muarasabak Timur Siap Beroperasi

Di Resmikan Bupati Romi Pasar Muarasabak Timur Siap Beroperasi



The Jambi Times, MUARASABAK  |Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto resmikan pasar di Kecamatan Muarasabak Timur, Selasa 9 Maret 2021. 

Pembangunan pasar tersebut adalah merupakan arahan Bupati dari tahun 2017 agar kecamatan Muara Sabak Timur memiliki pasar sendiri. 

Tahun 2018 Kementerian Perdagangan merespon baik arahan Bupati tersebut dan akhir 2019 pembangunan pasar Muara Sabak telah  rampung dengan bangunan diatas lahan seluas dua hektar. 

Pasar ini dibanguan dengan anggaran dana Tugas Perbantuan (TP) dari Kementerian Perdagangan yang hampir mencapai Empat Miliar Rupiah, Terdiri dari 10 Kios, 1 unit gerai ATM, dan 108 los / Lapak. 

Romi dalam sambutannya menyampaikan, terkait dengan penempatan Kios, Los/ Lapak, atau para pedagang yang akan menempati pasar Muarasabak Timur itu sudah dilakukan undian sejak bulan Januari hingga Pebruari 2021, dengan jumlah pedangang sampai dengan saat ini 55 orang. 

Adapun maksud dan tujuan dengan adanya pasar ini adalah bentuk nyata upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya bagi pedagang, petani dan pelaku usaha lainnya.

“Mari kita jadikan pasar Muarasabak Timur ini sebagai tempat usaha mencari nafkah. Semoga membawa keberkahan untuk kita semua. Amin “ kata Romi.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.