News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Jalan Umun Menuju Bukit Bulan Diblok

Jalan Umun Menuju Bukit Bulan Diblok



The Jambi Times, SAROLANGUN |Jalan menuju Bukit Bulan Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun diblok di Desa Mansio. pasalnya warga yang menuju Bukit Bulan dihadang dan di periksa dengan perlakuan yang tidak menyenangkan oleh oknum dan terkesan premanisme yang tidak dikenal modus dari memblok jalan tersebut(9/03/2021).

Salah seorang warga Bukit Bulan yang engan disebut namanya kepada media ini mengatakan atas tindakan pemblokan jalan umum menuju Bukit Bulan.

“ jalan di belok tepatnyo di Desa Mansio Pangkal Jembatan, ntah apo modusnyo ini sangat disayangkan,”papar warga yang engan sebut namanya.


Menurutnya warga mendapat ancaman dari warga sekitar atas insiden yang terjadi beberapa hari lalu terkait pembakaran alat berat yang dilakukan warga.

“ Dakdo salah orang lewat kenapo jalan ditutup dan orang mudik diancam, padohal orang dak salah apo-apo, yang di perikso itu KTP, tidak ada pembenaran di mata hukum atas perlakuan ini saya sangat menyayangkan.”ungkapnya.

Dilanjutkannya,  ia berharap sama dimata hukum sebab ini sudah tidak wajar apa lagi ini merupakan pasilitas jalan umum di blok.

“Jalau ado yang di tuju jangan lah semua orang, jangan lah dak karuan dak baik jugo,”tandansnya.

Kapores Sarolangun melalui Kabag OPS A Bustari ketika di konfirmasi melalui via telepon gengam miliknya mengatakan tidak ada pemblokan.

“Tidak ada pemblokan, orang masih lalu lalang, kendaraan masih lewat, itu ada Kapolsek Limun,”singkatnya saat di hubungi melalu via telepon.

Sementara itu Polsek Resort Limun Adi belum memberi tangapan  atas pemblokan jalan di Desa Mansio Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun. (Alam)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.