News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kepsek SDN 61 Soal Belajar Tatap Muka di Tengah Pandemi Masih Menunggu Instruksi Dari Dinas

Kepsek SDN 61 Soal Belajar Tatap Muka di Tengah Pandemi Masih Menunggu Instruksi Dari Dinas



The Jambi Times, MUAROJAMBI |Rencana skema belajar tatap muka di Kabupaten Muaro Jambi pada bulan Januari 2021 disambut baik oleh sejumlah pihak sekolah. Salah satunya, SDN 61 Kasang Pudak 

Kepala Sekolah SDN 61 Kasang Pudak Salam menyatakan, pihaknya hanya menunggu intruksi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi soal rencana belajar tatap muka di sekolah pada bulan Januari ini.

Namun begitu, menurut Salam, pada dasarnya sekolah Dasar Negeri 61 yang berada di Jalan Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu itu telah siap untuk melaksanakan belajar tatap muka.

“Terkait rencana itu, memang saya sudah infokan ke guru-guru. Kita sih siap saja kalau memang belajar tatap muka,” kata Salam kepada Media ini diruang kerjanya,Rabu (13/01/2021).

Ia mengungkapkan, tak sedikit para wali murid yang protes dan mengaku keberatan dengan pembelajaran jarak jauh selama ini. Mereka, kata Salam, lebih memilih anak-anaknya belajar tatap muka ketimbang harus pendidikan jarak jauh (PJJ).

“Mereka merasa kerepotan dan kebingungan. Tapi mau tidak mau ini harus kita jalani. Karena pilihan ada di tangan kita. Setiap pilihan kan ada resikonya,” ujarnya. (S)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment