News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Polsek Jambi Luar Kota Patroli C3 dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Polsek Jambi Luar Kota Patroli C3 dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

The Jambi Times, MUAROJAMBI | Mengantisipasi terjadinya pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau C3. Patroli sekaligus melakukan sosialiasi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Patroli dilaksanakan oleh Kapolsek Jambi Luar Kota (Jaluko) IPTU Irwan, SH didampingi Aiptu Oktapiansyah,SH ,Aipda Feri Effendi,Aipda Heri Sukamto,Aipda Ragil Supriyanto;Bripka Feni Fernando.sabtu Malam  (10/10/2020).

Kapolsek Jaluko IPTU Irwan  mengatakan, patroli ini dilakukan di di Jalan lintas Jambi Muara Bulian, Kampus UIN STS Jambi, Kampus Unja Mendalo, Alfamart, Atm Bca, Atm Mandiri, ATM Bank 9 Jambi, Atm Bri dan Atm BTN Komplek Perumahan Citra Raya City, Seputaran Jln. Ness Desa Sei Bertam dan Desa Muhajirin serta Wilayah Hukum Jambi Luar untuk tetap waspada dan berhati-hati. "Kita masyarakat agar berhati-hati, untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan pencurian di sekitar pasar," katanya.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19. 

"Kita minta masyarakat gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," sebutnya.

Hal itu mengingat semakin meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Muaro Jambi maupun di Indonesia. Sehingga perlu memaksimalkan upaya pencegahan Covid-19.(s)


   

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.