News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukung R2 Budi Ramli Optimis Pembangunan di Tanjabtim terwujud

Dukung R2 Budi Ramli Optimis Pembangunan di Tanjabtim terwujud

The Jambi Times, MUARASABAK | Gelombang dukungan terus mengalir untuk pasangan Romi - Robby (R2), kali ini dukungan datang dari Budi Ramli alias Wiliang. Pria keturunan Thionghoa ini secara terbuka menyatakan dukungan untuk R2 di Pilkada Tanjung Jabung Timur pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Dengan tegas, Wiliang mengatakan akan mendukung R2, karena secara pribadi ia mengucapkan kalau hukum nya wajib. Bukan tanpa alasan, ia berangap kalau program semasa Romi - Robby jelas dan terbukti atau bukan sekedar janji. 

"Dimata saya, Romi dan Robby sudah saya anggap sebagai keluarga sekaligus teman berpikir dan berdiskusi. Setiap ada acara di Desa Air Hitam Laut Romi maupun Robby selalau naik kerumah (mampir) saya, mereka sangat supel, bicaranya santai dan selalu memikirkan masyarakatnya," kata Wiliang.

Sejak tahun 1979 lalu, Wiliang menetap di Air Hitam, tidak terbayangkan Desa - desa di Kecamatan Sadu bisa diakses melalui jalur darat dan terpasang jaringan listrik. Itu semua berkat kegigihan Bupati Tanjabtim mulai dari Abdullah Hich, Zumi Zola, Ambo Tang Hingga Romi Hariyanto, sehingga status daerah terisolir bisa diretas.

"Sadu secara umum sudah sejajar dengan Kecamatan lain, saya tidak pernah mimpi ada akses jalan darat terhubung dari Sungai Lokan sampai Sungai Benuh, tidak salah saya dan barisan saya mendukung Romi Robby," ungkap pria berkacamata ini.

Ia juga mengatakan, kalau saat ini masih banyak pembangunan yang harus dikerjakan, khususnya di Sadu, dan sangat optimis dibawah kepemimpinan Romi - Robby semua bisa terwujud. Dalam Pilkada serentak tahun 2020 ini, 
Wiliang memberikan jaminan suara R2 di Desa Air Hitam tembus 80 persen.

"Bahkan dalam waktu dekat saya akan turun ke Desa Labuhan Pering dan Desa Sungai Benuh untuk merapatkan barisan dan menggerakkan barisan R2 bersama relawan dan simpatisan yang ada di Kecamatan Sadu," pungkasnya.(h)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment