News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Mulyani : Alhamdulillah Semua Proses Pemeriksaan Kesehatan Selesai

Mulyani : Alhamdulillah Semua Proses Pemeriksaan Kesehatan Selesai

The Jambi Times, KUALATUNGKAL |   Hari ke Tiga  Pemeriksaan Kesehatan Bakal Calon Bupati Mulyani dan Wakil Bupati M. Amin. Di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi. Pada hari ke Tiga Meliputi Pemeriksaan Minnesota Multiphasic Persinality Inventory. (MMPI) dan Narkotika. Oleh Tim Kesehatan dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi (BNN). 

Mulyani Mengatakan Alhamdulillah Rangkaian Proses Pemeriksaan. Selama tiga Hari ini Dapat kita ikuti dengan Baik dan Lancar, Khusus Hari Terakhir Pemeriksaan pada Hari ini, Sudah selsai Kita jalani, Tinggal menunggu  Hasil Nya. 

 Selanjut nya Kita Menunggu Saja  Rangkaian Tahapan Yang Telah di Tentukan KPU untuk kita ikuti Sebagai Bagian dari Proses Pencalon Kepala daerah.

Dan saya Mengucapakan Terimakasih kepada Pihak Rumah Sakit Raden Mattaher dan Tim Pemeriksa kesehatan yg telah Bekerja Secara Profesional. Dan Seluruh Masyarakat Tanjab barat Yang MenSupport Saya dan Pak Amin. Ucapnya 

Komisioner KPU M. Rum Mengatakan Hari ini Hari Terakhir Proses pemeriksaan kesehatan Kandidat Cabup - Cawabup 
"Setiap Calon Bupati dan Wakil Bupati Selama pemeriksaan Kesehatan di Jambi. 

Para Kandidat Cabup dan Cawabup Hadir Tepat waktu, Lancar dan Proses Nya Berjalan dengan Sesuai Harapan. 

Sehubungan dengan Hasil Pemeriksaan Kandidat Selama Tiga Hari Ini,  Dirumah Sakit Raden Mattaher Jambi Kami dari Pihak KPU Tanjab Barat Menunggu Hasil Dari Semua Tahapan Pemeriksaan Kesehatan Seluruh Kandidat Cabup - Cawabup Dari Tim  Pemeriksa Kesehatan Ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). (@MC)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.