News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pasar Angso Duo Tutup, Begini Respon Pihak EBN

Pasar Angso Duo Tutup, Begini Respon Pihak EBN

The Jambi Times, JAMBI | Kabar bahwa Pasar Angso Duo baru Jambi  pada  Rabu 25 Maret 2020  besok ditutup sementara selama satu hari. Alasan ditutup karena ada kegiatan penyemprotan Disinfektan oleh pihak Pengelola Pasar Angso Duo baru.

Informasi bahwa Pasar Angso Duo ditutup ini bersumber dari beberapa orang penjual sayur keliling dan mengatakan pada pembeli bernama Susanti warga  RT 64  Kelurahan Kenali Besar Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi.

Penjual sayur keliling ini menceritakan, Selasa (24/03/2020) pagi tadi,"Besok Rabu 25 Maret 2020 Pasar Angso Duo ditutup satu hari karena ada penyemprotan obat pencegah Virus Corona",kata penjual sayur keliling.

Beberapa jam.kemudian The Jambi Times, tepatnya pada pukul 11.30 Wib  siang hari ini juga sempat minta keterangan dari pihak Pengelola Pasar Angso Duo baru dibawah PT. Eraguna  Bumi Nusa (EBN).

Purnomo selaku Kepala Kantor  Pengelolaan Pasar Angso Duo menepis kabar itu dan mengatakan ,"Informasi Pasar Angso Dua besok Kamis ditutup itu adalah informasi bohong atau Hoax.

Menurut cerita Purnoma ,Sekda ada juga menghubungi saya soal kabar Pasar Angso Duo ditutup, masalah informasi ini  sudah saya serahkan ke bagian Humas untuk menjelaskannya.



Purnoma kembali menjelaskan lagi," Ini ada orang yang sengaja mencari kesempatan menyebar informasi bohong  dalam suasana kasus Virus Corona, maaf saya beberapa hari ini  tidak bisa ditemui dengan siapa saja demi untuk menghindari penyebaran Covid-19", ungkap Purnoma melalui ponsel pribadinya.

Kabar  Pasar Angso Duo baru besok ditutup ini sebenarnya tanggal.MERAH dan bertepatan pada Hari Raya NYEPI  ( Tahun baru Saka 1942) bagi umat yang beragama Hindu.



Zainul Abidin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.