News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

DPD PAN Se-Provinsi Jambi Siap Dukung Pasangan H Bakri - Cek Endra

DPD PAN Se-Provinsi Jambi Siap Dukung Pasangan H Bakri - Cek Endra

The Jambi Times, JAMBI |  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) se Provinsi Jambi siap mendukung H. Bakri untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi Tahun 2020.

Dukungan ini mengalir, saat beredar informasi bahwa H. Bakri bersama Cek Endra ada komunikasi politik untuk merebut kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, baru baru ini.

Seperti yang disampaikan oleh H. Romi Hariyanto, ia selaku Ketua DPD PAN Tanjabtim menyatakan siap dan sangat setuju apabila H Bakri ikut berkompetisi di Pilgub Jambi pada bulan September 2020 mendatang.

“Jadi kami berharap, saudara H. Bakri selaku Kader PAN akan kami dorong untuk berkompetisi di Pilgub Jambi. Kita sudah dengar kalau ada komunikasi Politik antara Ketua H. Bakri dengan Cek Endra. Mudah-mudahan mereka bisa berpasangan dan ikut meramaikan Pilkada yang sebentar lagi dilaksanakan,” ungkap Romi yang saat itu didampingi Ketua BM PAN Tanjabtim Sulpani, Jum’at (27/3/20) sore.

Selaku Kader PAN, Romi sepakat apa bila H. Bakri ini bisa berpasangan dengan Cek Endra. Karena kedua Calon ini masing – masing memiliki masa dan simpatisan. “Yang jelas, kita mendukung hingga 1000 persen jika yang maju murni dari Kader PAN,” paparnya

Sementara itu, H. Syafril Simamora, selaku Ketua DPD PAN Tanjung Jabung Barat juga menyatakan siap dan mendukung H. Bakri untuk maju di Pilgub Jambi. Alasannya, dengan memiliki 7 (tujuh) kursi di DPRD Provinsi Jambi merupakan langkah yang tepat sebagai Calon dari Partai berlambang Matahari ini.

Selain itu, sosok H. Bakri di Tanjung Jabung Barat masih bagus dan juga memiliki simpatisan. Apalagi program – programnya selaku DPR RI 3 periode banyak masuk di Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Kemudian ia menegaskan bahwa, kalau Calon Pilgub Jambi yang saat ini mempunyai Partai yaitu H. Bakri dan Cek Endra. Dan jika berpasangan, ia yakin akan kuat.

“Jadi kita sangat – sangat setuju apabila beliau berpasangan. Karena ini juga termasuk pestanya Partai. Apa lagi mereka berdua mempunyai partai. Yang jelas kami mendorong agar mereka untuk maju di Pilgub Jambi,” tegasnya.

Ia sangat berharap, kalau H. Bakri ini bisa maju, karena Kader – Kader di Tanjung Jabung Barat sudah mulai bergerak sejak kemarin. “Kita ingin setiap ajang Pilgub ada perwakilan dari PAN. Pada Pilkada ini yaitu pak H. Bakri,” harapnya.

Senada dikatakan oleh Yuldi Helman, selaku Ketua DPD PAN Kerinci mengungkapkan bahwa, dirinya juga mendukung penuh terhadap H. Bakri untuk maju di Pilgub Jambi.

“Yang jelas 100 persen kita dan seluruh DPD PAN Kerinci siap mendukung pak H. Bakri untuk maju di Pilgub Jambi. Terserah lah mau nomor Satu atau Dua,” ungkapnya melalui Via Telepon dengan singkat. (H)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.