News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Satgas Opster Beri Warna Baru Gedung SMAN 1 Wamena

Satgas Opster Beri Warna Baru Gedung SMAN 1 Wamena

 
The Jambi Times, WAMENA | Satuan Tugas Operasi Teritorial (Satgas Opster) TNI melakukan pengecatan gedung dan pembersihan lingkungan sekolah SMAN 1 Wamena, Kota Wamena, Kab. Jayawijaya, Senin (22/10).

Selain merupakan salah satu program dalam operasi teritorial TNI tahun 2019 di wilayah Kab. Jayawijaya, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan suasana asri bagi siswa dalam menimba ilmu.

Pasiter Kodim 1702/Jayawijaya Kapten Inf Affandi selaku Koordinator lapangan menyampaikan dengan adanya pengecatan gedung sekolah tersebut dapat membangkitkan semangat para siswa untuk lebih giat dan nyaman dalam menuntut ilmu sekaligus dapat memupuk rasa tanggung jawab bagi para siswa dalam menjaga kebersihan lingkungan. 

“Melihat kondisi gedung sekolah yang sudah cerah dan lingkungannya bersih seperti ini, tentunya akan menjadi nilai plus bagi siswa dalam menuntut ilmu. Dan itu tentunya juga berlaku bagi tenaga pengajar yang ada di sekolah ini. Suasana belajar akan semakin baik dan tenang”, kata affandi.

Sementara itu, Kepala Sekolah Yosep Suryo Wibisono S,pd M,pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI yang telah melaksanakan pengecatan gedung sekolah sekaligus melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan sekolah SMAN 1 Wamena.

“Tentunya kami sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan oleh TNI ini. Para siswa sangat senang. Terlihat beberapa siswa turut ikut membantu mengecat saat jam istirahat. Kami berharap hal ini dapat menumbuhkan motivasi siswa dan lebih fokus dalam belajar”, katanya.

Penrem172

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.