Resmi Dilantik, Mulyani Siap Terima Masukan Dari Masyarakat

 
The Jambi Times, KUALATUNGKAL | Tiga Pimpinan DPRD Kabupaten Tanjungjabung Barat resmi dilantik. Pengambilan sumpah janji Pimpinan DPRD Tanjab Barat masa jabatan 2019-2024, dipandu langsung oleh ketua Pengadilan Negeri Kualatungkal Andi Hendrawan, di Ruang Paripurna DPRD Tanjab Barat, Rabu (9/10/2019).

Usai pengucapan sumpah janji, Mulyani Siregar, SH dari Partai PDI Perjuangan dilantik sebagai ketua. Ahmad Jahfar, SH Wakil Ketua I dari Partai Golkar, dan  Muh. Sjafril SimamoraWakil Ketua II dari partai PAN.

Ketua DPRD Tanjab Barat Mulyani Siregar usai dilantik mengatakan, tidak menunggu waktu yang lama, pihaknya akan segera membentuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

" Dengan begitu kita bisa bekerja, menerima masukan dan aspirasi dari masyarakat," ungkap Ketua DPRD Tanjab Barat 2 periode ini.

Mulyani mengaku untuk target 100 hari kerja sejak dilantik, dirinya belum memikirkan hal itu. " yang penting tiap hari saat waktunya bekerja, kita harus bekerja," sebutnya.

Kemudian sambung Mulyani, kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Tanjungjabung Barat, dirinya berharap masyarakat turut proaktif dalam pembangunan. Sebab, jika berbicara masalah pembangunan bukan hanya Dewan, tetapi seluruh lapisan masyarakat turut membantu.

" Bisa dengan memberikan informasi termasuk pekerjaan yang sudah berjalan. Supaya nanti ada masukan bagi kami," sebutnya.

" Insya Allah kita siap menampung aspirasi masyarakat. Kita sudah tiga periode di Dewan, ini sudah menjadi pekerjaan kita," pungkas Mulyani Siregar.(A2n)