Ikut Pilbup, Ketua Dewan Tanjabbar Tunggu Keputusan Partai



The Jambi Times, KUALATUNGKAL |  Ketua DPRD Kabupaten Tanjungjabung Barat Mulyani Siregar, SH. Yang merupakan salah satu kandidat yang digadang-gadangkan akan maju dalam Bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang, 

Sebagai Calon Bupati, Sampai Saat ini  masih menunggu keputusan Partai yakni PDI Perjuangan untuk turut meramaikan pesta Demokrasi tersebut.

" Insya Allah saya selaku kader murni Partai PDI Perjuangan, jika Ibu Megawati Soekarno Putri memerintahkan saya maju, saya maju. Kami adalah kader yang patuh," ungkap Mulyani Siregar saat ditemui usai pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD Tanjabbar, Rabu (9/10).

Kepada awak media Mulyani juga mengatakan, proses seleksi dari partai masih sedang dilakukan. " mohon do'anya," ujarnya.

Kemarin kata Mulyani dirinya sudah diberi kesempatan mengambil berkas penjaringan. Dan sebentar lagi akan ada fit and proper test di Partai. " kita akan diuji Kompetensi dan Integritas," katanya.

Disoal banyak kandidat yang muncul mencalonkan diri untuk Pilkada mendatang, menurut Mulyani, itu menunjukkan jika pertumbuhan Demokrasi di Kabupaten Tanjungjabung Barat semakin baik.


" Tidak perlu risau kita haru bergembira. Hal ini menunjukkan banyak orang yang mampu memimpin. Kembali lagi nanti yang terpilihlah yang akan memimpin," sebut ketua DPRD Tanjabbar 2 periode ini.

Menanggapi adanya Kader PDI Perjuangan lainnya yang namanya mencuat ikut Mencalonkan diri di Pilbup, Mulyani menyebutkan, Partai PDI Perjuangan partai terbuka. Justru dirinya mengajak semua fraksi turut mendaftar.

" Kita disini tidak ingin menunjukkan ego. Tapi mencari yang terbaik. Survey terus berjalan begitu juga sebentar lagi Fit and Proper test akan dilakukan oleh Partai," pungkasnya.(Cr9)