News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kades Sei Keradak: Dana Desa Wajib Masyarakat Tahu

Kades Sei Keradak: Dana Desa Wajib Masyarakat Tahu


The Jambi Times, SAROLANGUN | Dalam pengelolaan anggaran negara, Undang undang  keterbukaan informasi itu sangatlah penting agar anggaran negara dapat dipertanggungjawabkan.

 Baca juga:

Optimis Kades Bangun Potensi Wisata dengan Dana Desa

Baca juga:

Masyarakat: Manfaat Dana Desa Terasa di Batu Empang

Baca juga:

Surat ICC-RI Belum Dijawab Bupati Ce Endra Soal Dana Desa

 Apalagi dalam sistem pengelolaan Dana Desa yang selalu menjadi sorotan publik karena jumlahnya sangat besar dan fantastik.

Sahari selaku Kepala Desa Sungai Keradak Kecamatan Batang Asai yang dilantik 2016, saat di konfirmasi oleh The Jambi Times, Senin (18/05) di kediaman nya mengatakan," Saya menjadi Kades ini hanya  bertujuan untuk menjadi pengayom  di Desa Sungai Keradak, untuk memenuhi kepentingan rakyat, bukan kepentingan pribadi', ungkap Sahari.

Sahari juga menjelaskan," Segala kegiatan pembangunan yang saya laksanakan sesuai dengan hasil musyawarah bersama masyarakat agar supaya pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan lebih bermanfaat', ungkapnya.

Namun terlepas dari apa yang saya rencanakan, saya tetap butuh saran dan kritikan dari semua pihak, baik masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat mau pun rekan wartawan, agar saya bisa berbuat untuk masyarakat semaksimal mungkin', pungkas Sahari(Darmawan. SR)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.