News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

‘Pasukan Orange’ Dijamu Buka Puasa Bersama

‘Pasukan Orange’ Dijamu Buka Puasa Bersama


The Jambi Times, MERANGIN | Ratusan ‘pasukan orange’ (petugas kebersihan) Merangin pada Sabtu sore (18/5), dijamu buka puasa bersama Plt Sekda Merangin H Hendri Maidalef dan Ketua TP PKK Merangin Hj Hesty Haris.

Pada acara yang berlangsung meriah di Auditorium rumah dinas bupati Merangin tersebut, juga dihadir Kepala Dinas Perkim Sardaini dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Zulhifni.

‘’Sebenarnya Bapak Bupati akan hadir pada acara buka puasa bersama bapak dan ibu petugas kebersihan, namun karena ada tugas di Jakarta, sehingga belum bisa puang. Salam bapak bupati untuk ibu dan bapak sekalian,’’ujar Plt Sekda.

Diakui Sekda, tugas ‘Pasukan Orange’ dalam menjaga kebersihan Kota Bangko sangatlah berat, tapi karena tugas itu diemban dengan penuh kebersamaan sehingga merasa ringan.

Kebersamaan itu harap Plt Sekda, harus terus dipertahankan dan Pemkab Merangin akan selalu memperhatikan kebahagiaan para petugas kebersihan dalam menjalankan tugasnya.

Menariknya pada acara tersebut, antara petugas kebersihan dengan para pejabat yang hadir, tidak ada perbedaan tempat untuk menyantap menu berbuka puasa. Semua bersama-sama melakukan buka buasa bersama secara lesehan.

Tak terkecuali Hj Hesty Haris yang nimbung makan bersama para petugas kebersihan itu. Tampak suasana keakraban menyelimuti acara yang menjadi agenda tahunan Pemkab Merangin tersebut.
Pada akhir acara buka puasa bersama, Ketua TP PKK Merangin dan Hj Hesty Haris menyerahkan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para petugas kebersihan yang hari itu tampak ceria. (adv) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.