News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Inilah Yang di Lakukan Babinsa Kelurahan Joyotakan Saat Bulan Suci Ramadhan

Inilah Yang di Lakukan Babinsa Kelurahan Joyotakan Saat Bulan Suci Ramadhan



The Jambi Times, SURAKARTA | Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh umat islam, dimana pintu ampunan dibuka oleh Allah SWT bagi umatnya yang mohon ampunan serta pahala yang sangat besar bagi umat yang melaksanakan ibadah akan dilipatgandakan pahalanya.

Inilah yang dilakukan oleh Babinsa Kel. Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serda Rohmat di wilayah binaannya yaitu melaksanakan Sholat Ashar Berjamaah di Masjid Baitussyukur kel Joyotakan, Kec. Serengan Kota Surakarta. Selasa (14/5/2019).

Kegiatan ini rutin dilakukan Babinsa Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta di mana dalam kesibukan nya masih bisa menyempatkan untuk komsos dengan ,masyarakat dan di lanjutkan sholat Ashar berjamaah guna terwujud hubungan antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaanya sehingga akan terjalin komunikasi dengan baik.

Kegiatan yang dilakukan oleh Serda Rohmat ini selain untuk mengharap ridho Allah sekaligus untuk mengenal lebih dekat warga masyarakat binaan sehingga hubungan Babinsa dengan warga binaan akan lebih erat dan harmonis.

(Agus Kemplu Pendim Solo)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.