News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bantuan terus Berdatangan Romi Ucapkan terima Kasih dan Apresiasi

Bantuan terus Berdatangan Romi Ucapkan terima Kasih dan Apresiasi



The Jambi Times, MUARASABAK | Bantuan bagi korban kebakaran di Desa Pangkal Duri Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur terus mengalir. 

Setelah bantuan yang diserahkan oleh Pemkab Tanjabtim pekan lalu,  selanjutnya berturut- turut bantuan datang dari sejumlah kalangan. 

Ada dari berbagai komunitas seperti Pecinta Infak dan Sedekah (PIS) Tanjab Barat, ada dari mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus, Bakri Anggota DPR RI , hari ini bantuan datang dari Pemerintah Kota Jambi dan Lain Lain yang Tidak bisa di sebutkan satu persat.

Bupati Romi merasa bersyukur warganya yang menjadi korban kebakaran juga turut diperhatikan banyak kalangan. “Ini membuktikan tingginya rasa persaudaraan kita sesama warga Provinsi Jambi. 

Saya mewakili segenap korban menyampaikan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada seluruh pihak yang ikut membantu. Semoga di catat sebagai amal sholeh dan diberikan balasan kebaikan yang berlipat ganda dari Allah SWT,” ujar Romi  Hariyanto di Muarasabak usai melaksanakan safari Ramadan di Desa Alang-alang kecamatan Muarasabak Timur, Kamis (16/5) malam. 

Romi berharap kepedulian terhadap sesama warga Jambi ini terus terpupuk dengan baik. Dia berkeyakinan, seluruh warga dan pemangku kebijakan di setiap kabupaten dan kota yang ada dalam provinsi Jambi punya semangat yang sama yakni membangun kebersamaan. 

Lanjut Romi, kepekaan terhadap apa yang terjadi pada saudara - saudara kita yang sedang mengalami musibah, tentu menjadi pendorong penting bagi terbangunnya sinergi untuk bersama - sama saling memajukan daerah masing - masing di kesempatan lain. 

“Kalau sudah rasa persaudaraannya baik, kan semakin mudah membangun sinergitas antar wilayah. Seperti hari ini, pak Fasya sudah membuktikan bahwa warga kota Jambi dan warga Tanjabtim itu bersaudara kental. Empati yang ditunjukkan membuktikan itu. 

Tentu ini Signal yang baik bagi kita untuk bisa saling bekerjasama dalam berbagai hal guna menunjang kemajuan bersama kedua wilayah yang saling berdekatan ini,” katanya.

Tidak hanya pemkot Jambi, Romi juga berharap pemeintah kabupaten dan kota lainnya dalam provinsi Jambi bisa lebih saling membantu.

Reporter: Husin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.