News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati: Wujudkan Pemilu Damai dan Sukses

Bupati: Wujudkan Pemilu Damai dan Sukses



The Jambi Times, BANGKO | Pemilihan umum (Pemilu) 2019 di Kabupaten Merangin harus berlangsung damai dan sukses. Siapa pun yang mengganggu jalannya pelaksanaan Pemilu akan ditindak tegas.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin kemarin (28/2) usai menghadiri rapat koodinasi Nasional bidang kewaspadaan nasional, dalam rangka pemantapan penyelenggaraan Pemilu serentak 2019.
Pada rapat yang berlangsung di Auditorium Hotel Golden Batam tersebut, bupati minta seluruh masyarakat Kabupaten Merangin harus besatu untuk melancarkan dan menyukseskan pelaksanaan pemilu tersebut.

Senada dengan itu, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto menegaskan, pemilu itu pesta demokrasi yan g digelar lima tahun sekali.

Untuk itu dalam melaksanakan pesta itu semua harus bergembira. Pemilu memilih pemimpin yang harus punya jiwa tanggungjawab dengan rakyat dan menjamin kesinambungan pembangunan.

‘’Maka dari itu, mari kita sama-sama menjaga pemilu yang akan dilaksanakan secara serentah pada tanggal, 17 April 2019 nanti, dengan penuh rasa  aman, tertip damai dan sukses,’’pinta Wiranto.

Rakornas yang dihadiri Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo itu, bertema ‘Pilihan boleh beda, persatuan kesatuan bangsa harus kita jaga’. Turut hadir selain gubernur/bupati/walikota seluruh Indonesia, juga Forkopimda. (Adv)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.