News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

LPD Terima Penghargaan Pemerintah Aceh

LPD Terima Penghargaan Pemerintah Aceh

ACEH | Pemerintah Aceh melalui Kepala Dinas Sosial Aceh Alhudri bersama Kabid Dayasos Dinas Sosial Aceh menyerahkan penghargaan kepada Lembaga Peduli Dhuafa sebagai Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) teladan tingkat Provinsi Aceh tahun 2018, yang diserahkan di Hotel Grand Arabia Banda Aceh.

Kepala Dinas Sosial Aceh juga berpeasan kepada Lembaga Peduli Dhuafa yang telah mengikuti seleksi sejak  23 sampai dengan 24 Juli 2018, dan hasil dari seleksi panitia baik secara admitrasi maupun kegiatan lapangan dinyatakan lulus sebagai LKS teladan tahun 2018, saya berharap LPD terus bergerak dalam membantu saudara kita yang memang sangat layak untuk di bantu.

Kami dari pihak Dinsos Aceh selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan LPD karena selama ini memang sangat jelas gerakan LPD sangat banyak manfaat bagi saudara - saudara kita, semoga semakin banyak lahir lembaga sosial yang bergerak membantu masyarakat tanpa membebankan pemerintah tapi lebih mencari dana dari sumber lain baik dengan usaha kelembagaan, media sosial dan lainya, inilah lembaga yang mandiri. 

Kepala Dinsos Aceh juga mengharapkan adanya inovasi - inovasi baru yang bisa dilakukan dalam masyarakat untuk membantu peningkatan sosial dan PMKS.

Dalam sambutan Ketua CSR Aceh Ansari  juga mengapresiasi apa yang selama ini di jalankan Lembaga Peduli Dhuafa, dimana gerakan mereka jelas sangat banyak diterima manfaat oleh masyarakat bawah, bila ada dana CSR dari perusahan bisa disalurkan melalui Lembaga Peduli Dhuafa, karena Kegiatan mereka sangat jelas dan juga merupakan lembaga yang sudah berbadan Hukum.

Founder LPD Musfendi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Aceh atas apresiasi yang diberikan kepada Lembaga Peduli Dhuafa (LPD).

' Semoga ini menjadi penyemangat untuk terus meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat, dan mohon juga dukungan serta saran sehingga LPD terus bisa mengembangkan diri untuk menumbuhkan inovasi - inovasi yang baru", yutupnya, [SB]

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.