News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Panglima Laot Bantu PAS Kecil Kepada 480 Nelayan

Panglima Laot Bantu PAS Kecil Kepada 480 Nelayan

                                                                                                                                                   
ACEH | Panglima Laot Aceh Utara dan Syahbandar  Lhok Seumawe  bekerja sama dan ikut dalam pengukuran PAS kecil, hal ini dilakukan demi Kesejahteraan rakyat pesisir dengan ini nelayan dapat menerima bantuan program pergantian alat tangkap jaring dan sehingga memudahkan nelayan untuk menekan biaya operasional untuk membeli alat tangkap.

Hal ini diungkapkan Abue Asnawi Idris  atau yang biasa di sapa Abu Awi kepada The Jambi Times  selaku Panglima Laut di Aceh Utara, Rabu( 21/11/18) sekitar pukul 14.00 wib.

Sebanyak 480 orang nelayan yang ada di Aceh Utara akan mendapatkan PAS kecil ini hanya semata-mata demi kemudahan mereka untuk mencari rezeki di lain sisi ini menjadi sebuah amanah yang harus kita hilat bersama kepada nelayan yang ada di Aceh Utara khususnya dan Provinsi Aceh pada umunya.

Sebelunya dua kecamatan telah kita serahkan bantuan ini yang meliputi kecamatan Santalira Bayu dan kecamatan tanah pasir.

Alhamdulilah kali ini kita menyerahkan PAS kecil untuk  480 nelayan yang ada di Kecamatan Seunuddon.

Bantuan yang diberikan itu berupa  jaring 3 inc, timah, dan perlengkapan alat pancing untuk kapal-kapal nelayan", kata Asnawi I dris atau akrab disapa  Abu Wie Panglima Laot Aceh Utara.

Panglima Laot menyampaikan paket berupa jaring dan alat pancing tersebut berasal dari Kementerian dan Kelautan    melalui mitra kerja Panglima Laot Asnawi Idris .

Sementara itu Panglima  Laot Kecamatan Seunuddon Amir Yusuf menyambut gembira atas bantuan PAS kecil di wilayah nya pada masyarakat nelayan. 

Bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk mendorong kesejahteraan nelayan yang ada di Kecamatan Seunuddon", jelas Amir Yusuf .

Koresponden: Muhammad

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.