News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Dishub Tungkal Biarkan Kendaraan Lebihi Tonase

Dishub Tungkal Biarkan Kendaraan Lebihi Tonase


THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Lemah nya pengawasan yang di lakukan Dinas Perhubungan Kabupaten Tanjab Barat menuai Reaksi dari Sejumlah Pengguna Jalan.

Pasal nya jalan yg seharus nya di Lewati kendaraan yg bertonase Rendah di Bawah 5 TON. kini di lewati kendaraan yg bertonase Besar Seperti Truck Truck, Bermuatan Di atas 6 TON. Baik pengangkut Bahan bahan Matrial, toko toko, yang ada di kota kuala tungkal tepat nya di jalan Asia. Serta Barang barang yg datang dari luar Negeri. Yg di muat di Plabuhan2 Tikus yg ada di kuala tungkal. 

Dengan lemah nya Pengawasan Maupun tindakan dari Dishub, menindak kendaraan yg Bermuatan Di atas 6 Ton. Tentu ini sangat mengganggu penguna jalan maupun Merusak Kondisi jalan yg Ada. 
Iwin salah satu Pengguna jalan mengatakan Mobil-Mobil yg Bertonase Di Atas 6 Ton kerap membuat kami pengguna jalan roda dua, khawatir, dan kami rasa, rusak nya sejumlah ruas Jalan dalam kota, Ini juga salah satu Faktor Penyebab nya.. Tandasnya. 

Berdasarkan Perda Nomor 9. 2006.Tentang bongkar muat barang pada tempat fasilitas pemerintah, Kemudian di teruskan dengan Pergub nomor 9 Tahun 2009, akan menertibkan kendaraan yg melebihi tonase Sesuai dengan Aturan 

Namun Perda Ini maupun Pergub Nya tidak Berjalan Sesuai dengan Fungsi dan Aturanya.  (Aan) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.