News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Al Haris Motivasi Anak TK dan Paud

Al Haris Motivasi Anak TK dan Paud

 
THE JAMBI TIMES - MERANGIN - -Bupati Merangin H Al Haris didampingi Bunda Paud Merangin Hj Hesti Haris kemarin (11/4), memotivasi anak Taman Kanak-kanak dan anak Paud se-Kecamatan Renah Pembarap.

‘’Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. Diana pendidikan anak-anak usia dini di Kecamatan Renah Pembarap ini diperhatikan dengan baik,’’ujar Bupati.

Pada acara Gebyar TK dan Paud di lapangan Desa Rasau itu, bupati sempat berdialog langsung dengan anak-anak. Menariknya semua pertanyaan bupati yang dilempar ke anak-anak tersebut terjawab dengan sempurna.

Generasi muda terang bupati, memang harus dipersiapkan sedini mungkin, sehingga kedepannya mereka anak menjadi generasi muda yang cerdas dan tangguh.

Pada kesempatan itu, bupati memberikan bantuan dana kepada panitia dan berharap acara Gebyar TK dan Paud, bisa menjadi agenda tahunan seluruh kecamatan.

Bunda Paud Merangin menambahkan, para orang tua harus terus memperhatikan pendidikan anak-anaknya. Pendidikan anak tidak cukup hanya diserahkan kepada guru saja.

‘’Perang orang tua untuk mendidikan anak di rumah sangat dibutuhkan. Saat ini banyak terjadi kasus terhadap anak, untuk itu anak harus dijaga dengan baik dalam segala aktivitasnya,’’pinta Hj Hesti Haris. (Lik/adv)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.