News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Zola:Perintahkan Sekda Buat Surat Teguran ke Sumber Sedayu

Zola:Perintahkan Sekda Buat Surat Teguran ke Sumber Sedayu



THE JAMBI TIMES – MUARA SABAK - Rusaknya jalan  sepanjang 12 KM di Muara Sabak ini di akibatkan banyaknya angkutan truk hilir mudik bermuatan mencapai puluhan ton.Sedangkan jalan ini hanya dapat  menahan  kekuatan  beban  cuma 8 ton saja.

Gubernur Jambi,Zumi Zola berhasil memergoki angkutan truk dengan muatan kelapa sawit dengan berat mencapai 16 ton lebih.

Truk warna coklat dengan nomor polisi(nopol) BH 8267 HL sedang melintas melewati jalan rusak di kawasan pelabuhan dermaga Muara Sabak,Senin (13/02) sore.

Truk membawa kelapa sawit ini milik perusahaan Sumber Sedayu  dengan tonase melebihi kapasitas jalan tersebut himngga jalan ini rusak dengan jumlah lobang besar menurut kepala dinas PU Kabupaten tanjung jabung Timur sebanyak 20 lubang,sepertinya lubang tersebut setelah di hitung oleh The JambiTimes jumlahnya melebihi 20.


Truk tersebut akhirnya di berhentikan dan gubernur langsung menghubungi sekda provinsi Jambi untuk segera membuatkan dan memberikan surat teguran kepada perusahaan tersebut.


Gubernur langsung meminta surat angkut dari supir truk tersebut untuk melihat berapa kapasitas beban kelapa sawit yang di angkut.


Zola mengatakan kepada The Jambi Times,”Dirinya sudah memerintahkan Sekd auntuk membuat surat teguran untuk perusahaan sumber sedaya karena membawa kelapa sawit melebihi darimkapasitas jalan.(tl)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.