News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

BPDO Datangi Rumah Kades Soal Proyek Gedung Serba Guna

BPDO Datangi Rumah Kades Soal Proyek Gedung Serba Guna


THE JAMBI TIMES - BATANG HARI -  Senin malam ,Barisan Pemuda Desa Olak (BPDO)beramai ramai mendatangi rumah kediaman kepala desa.Desa Olak ,Sumardi.

Pasalnya beberapa waktu lalu di desa tersebut telah di bangun fasilitas olah raga yakni dalam bentuk pembangunan gedung serba guna,akan tetapi dalam hal ini seluruh pemuda dan beberapa warga masyarakat melihat dan menilai bahwa pekerjaan ini masih ada kejanggalan.

Kejanggalan yang menimbulkan tanda tanya besar bagi seluruh unsur pemuda dan masyarakat desa Olak ini.

Terkait dengan permasalahan ini,Nahrul Hayat selaku ketua Karang Taruna desa Olak tersebut saat di wawancarai The Jambi Times.Nahrul  mengatakan bahwa memang sengaja kami seluruh Barisan Pemuda Desa Olak (BPDO),Senin Malam Ini(12/12/2016)beramai ramai mendatangi rumah kediaman kepala desa ,Sumardi.

"Dengan tujuan mempertanyakan seluruh hasil pekerjaan pembangunan gedung serba guna tersebut sudah sejauh mana persentase pekerjaan karena berdasarkan informasi yang kami himpun dana untuk pekerjaan pembangunan gedung serba guna tersebut telah di cairkan semuanya,".ungkap Nahrul hayat dengan tegas.

"Dan menurut pandangan kami pekerjaan gedung serba guna tersebut masih ada kejanggalan seperti yang kami maksud gedung ini di peruntukkan sebagai sarana dan prasarana olah raga di desa kami,salah satunya di peruntukkan sebagai lapangan voli.

Akan tetapi yang sangat kami sayangkan dapat kami lihat pembangunan gedung serba guna tersebut dan menurut pandangan kami seluruh pemuda desa Olak bahwa gedung ini tidak akan bisa menjadi lapangan voli seperti yang kami harapkan.

Dan semua angan angan kami selama ini ingin sekali mempunyai fasilitas olah raga yang layak untuk kami, sekarang hanyalah tinggal kenangan.Nahrul Hayat menambahkan dengan nada yang penuh kekesalan."

Dalam kesempatan yang sama kepala desa Olak.,Sumardi saaat pertemuan dengan seluruh Barisan Pemuda Desa Olak (BPDO)di rumah kediamannya,.yang bersangkutan yaiitu kepala desa,Sumardi menyampaikan," Bahwa memang benar sekarang ini sama sama kita lihat telah di laksanakan pembanguna fasilitas olah raga di desa kita ini,akan tetapi dalam hal ini kalau menurut pandangan saya selaku kepala desa di desa Olak ini,permasalahan ini hanyalah kesalahan komunikasi saja karena semua masyarakat dan pemuda menilai bahwa yang di bangun Hall atau GOR, sementara di dalam perencanaan pembangunannya yang kita bangun sekarang ini ialah berupa gedung serba guna.sehingga muncullah berbagai macam anggapan negatif dalam pekerjaan pembangunan ini,"ngkap kepala desa Olak,Sumardi.

Dan kami selaku pemerintahan desa Olak ini,akan secepatnya mengadakan rapat musyawarah desa dan akan mengundang pemuda dan tokoh masyarakat berikut dengan para pengawas dan dari tekhnis yang bisa menjawab semua pertanyaan demi pertanyaan seluruh pemuda nantinya di waktu rapat.

"Harapan kami kepada pemerintahan desa Olak ini agar bisa secepatnya mendesak semua pihak yang bersangkutan agar bisa mengadakan rapat musyawarah desa.

Dan kami seluruh pemuda pada khususnya akan kembali mempertanyakan status pembanguan gedung serba guna tersebut yang kami anggap masih ada kejanggalan.kami berharap dari pihak yang bersangkutan bisa menjawab dan memperjelas semua permasalahan ini" kata Nahrul Hayat lagi.( iip)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.