News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kapolda Jambi Ucap Terimakasih Kepada Haris

Kapolda Jambi Ucap Terimakasih Kepada Haris


The Jambi Times - Merangin  - Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Musyafak SH MM  mengucapkan terimakasih kepada Bupati Merangin H Al Haris SSos MH, atas dibangun dan diresmikannya Poslantas Merangin Trafic Manajemen Center (MTMC).

Hal tersebut dikatakan Kapolda Jambi saat meresmikan Poslantas MTMC yang berada di Simpang Bukit Tiung Bangko kemarin (23/2).

Baca juga:Kapolda Ucapkan Terima Kasih Ke Bupati

‘’Semua pembangunan Poslantas MTMC ini atas bantuan bupati Merangin sepenuhnya dan kita sangat berterimakasih,’’ujar Kapolda.

Bupati Merangin menjelaskan, Poslantas yang sama juga akan dibangun di kecamatan-kecamatan lainnya, seperti di Rantau Panjang Tabir, Pasar Pamenang, Pasar Sungai Manau dan persimpangan strategis lainnya.

‘’Keberadaan Poslantas MTMC ini sangat penting, guna memantau tertibnya arus berlalulintas. Apalagi jalur tiga Bangko ini sangat rawan terjadi kecelakaan, sehingga pada tahap  awal  ini kita bangun Poslantas di Simpang Bukit Tiung Bangko ini,’’ujar Bupati.

Bahkan kedepannya bupati bermaksud membangun Posko Terpadu yang lebih lengkap, yang dioperasionalkan oleh Polantas, Dinas Perhubungan, Jasaraharja dan instansi terkait. Posko Terpadu itu akan dibangun diantara jalur dua depan Kantor Bupati dan jalur tiga.

Pada acara yang dihadiri Ketua TP PKK Merangin Hj Hesti Haris dan Ibu Kapolda Jambi itu, Kapolda Jambi dan Bupati memasangkan jaket kepada para Ojek teladan, sabagai contoh tertib berlalulintas yang baik.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran menambahkan, untuk sementara sistem MTMC yang dilakukan masih menggunakan penghubung kabel.

‘’Kedepannya semua Poslantas MTMC dari semua kecamatan akan dihubungkan dengan sistem internet,’’terang Kapolres.(Lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.