News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Usai Lebaran, Ketua DPRD Muaro Jambi Gelar Halal bi Halal

Usai Lebaran, Ketua DPRD Muaro Jambi Gelar Halal bi Halal

 
The Jambi Times, MUARO JAMBI |  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi menggelar acara silahturahim dan halal bi halal pascalibur Lebaran 2019.

Kegiatan yang dilangsungkan di Rumah Ketua DPRD Muaro Jambi,baru baru ini

 Acara dihadiri oleh wakil ketua I Edison dan wakil Ketua II Amirudin, serta seluruh anggota Dewan DPRD Muarojambi, turut hadir dalam acara tersebut Sekda Fadhil Arif, Hadir pula sekwan DPRD Muarojambi Dedi Susilo, dan Serta Undangan Lainnya.

Ketua DPRD Muaro Jambi,Salma Mahir. mengatakan, Halal bi halal bisa lebih mempererat hubungan silaturahmi sekaligus sebagai satu momen untuk saling memaafkan, karena manusia tidak lepas dari kekhilafan dan kesalahan baik sengaja ataupun tidak.

"Mari kita jadikan kesempatan ini sebagai ajang saling maaf memaafkan, sehingga ke depan kita berada dalam semangat baru dengan tujuan dan harapan yang sama, untuk membangun Kabupaten Muaro Jambi ke depan lebih baik lagi" sebutnya.

Lanjut dikatakan Salma,Momen Idul Fitri ini kita manfaatkan untuk bersilaturahmi, dan saling memaafkan.

"agar kedepan tercipta hubungan yang harmonis antar pemerintah, legislatif serta jajaran OPD," Pungkasnya.

Acara halal bihalal diakhiri saling bersalaman dan dilanjutkan dengan ramah tamah dengan menyantap hidangan yang disediakan.(adv hms)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.