Wali Kota Jambi

Gubernur Jambi

Selamat Idul Fitri 2019

Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Ikatan Alumni SMAN 67 Halim Perdanakusuma Adakan Buka Puasa Bersama

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times, JAKARTA | Ikatan Alumni SMAN 67 Halim Perdanakusuma Angkatan tahun 1996, mengadakan buka puasa bersama di Pangkalan Kopi Pengkolan, Jalan Raya Pondok Gede Nomor 41 Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Hadir pada acara tersebut antara lain Manager Corporate Cooperation JNE Pusat, Bapak Kuncoro Jati, yang merupakan salah satu alumni dari sekolah tersebut.

Acara buka puasa Alumni SMAN 67 ini diadakan setiap tahun, yang pada tahun ini disponsori oleh JNE Pusat dengan motonya "Connecting Happiness". Kuncoro Jati dalam pengantar acaranya mengatakan bahwa acara pertemuan alumni dalam rangka kegiatan bersama seperti berbuka puasa bersama sangat sesuai dengan moto JNE. “Acara temu alumni untuk silahturahmi seperti ini amat sejalan dengan moto dari JNE sendiri, yaitu "Connecting Happiness", yang artinya JNE menghubungkan kebahagiaan. Oleh karena itu, JNE selalu menjalin hubungan dengan mitra-mitra dan komunitas-komunitas yang ada sehingga harapan ke depannya JNE dapat lebih dikenal masyarakat,” jelas Kuncoro Jati.

Keceriaan, tawa canda, kebahagiaan dan sukacita tampak sekali di wajah-wajah mereka yang datang pada acara buka puasa bersama kali ini. Teman-teman semasa sekolah SMA dulu yang sudah lama tidak berjumpa karena kesibukan masing-masing, dan pada kesempatan kali ini datang berkumpul dan dengan penuh semangat, bercerita penuh tawa canda. 

Salah satu peserta, Dina Hardiani, yang bertugas sebagai panitia, kepada media ini mengungkapkan perasaannya bahwa ia senang sekali, banyak teman-teman alumni yang sempat hadir di acara yang digelar pada hari Minggu, 19 Mei lalu itu. “Saya sangat senang dan bahagia, terutama melihat semangat teman-teman alumni yang banyak datang ke acara kali ini. Lebih banyak dari tahun lalu yang bisa hadir,” ucap Dina Hardiani penuh semangat.

Sementara itu, di tempat yang sama juga, sosok penting lainnya di acara tersebut, Bapak Ian Katili, yang merupakan salah seorang yang aktif membantu di dalam setiap acara yang diadakan Alumni SMAN 67 menyampaikan bahwa kemungkinan pihaknya tidak akan mengadakan acara serupa di tahun 2020 mendatang. “Sebagai gantinya, kami sedang persiapkan acara yang lebih besar, yakni reuni perak merayakan 25 tahun Ikatan Alumni SMAN 67 Jakarta,” ujar Ian Katili. (Jesi/Red)
Loading...
loading...