Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Musrenbang Tanjung Jabung Timur Tahun 2019 di Gelar

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

The Jambi Times, MUARASABAK | Setelah mengelar Musyawarah rencana Pembangunan tingkat Desa dan Kecamatan selanjut nya  Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur  menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) tingkat Kabupaten tahun 2020. Musrenbang yang dilaksanakan selama satu hari ini  dibuka secara langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Timur  H. Romi Hariyanto di Aula Kantor Bupati pada Kamis (14/3).

Bupati Tanjung Jabung Timur ,  H Romi Hariyanto menginginkan kegiatan Musrenbang untuk pembangunan Tanjabtim di tahun 2020 mendatang harus ada azaz manfaatnya, tidak hanya
sebatas kegiatan seremonial belaka. Ia menegaskan, dengan keterbatasan sumber dana yang dimiliki Pemkab Tanjabtim saat ini setiap OPD diminta untuk dapat bertindak cerdas dan tidak mengedepankan ego masing masing dinas dalam bekerja."Sinergitas antar OPD yang telah tercipta diharapkan dapat terus ditingkatkan.

Bupati mewanti wanti setiap OPD agar tidak berpura pura bodoh dalam menjalankan tugas," ujar Romi Hariyanto saat memberikan sambutan.

Sementara itu  wakil ketua I  DPRD Tanjung Jabung Timur Markaban, mengharapkan Singkronitasi terkait program dan kegiatan antara Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi  selama ini masih ada yang tidak singkron antara pemerintah Kabupaten dan Provinsi ," jangan sampai terjadi tumpang tindih sehingga nanti pembangunan tidak mempunyai asas manfaat di masyarakat.," ungkap nya.

Markaban juga berharap kepada Bapeda Tanjung Jabung Timur tentang penajaman dan prioritas pembangunan, " saya hadir di lima  kecamatan dan berharap pembangunan di tahun ini berkesinambungan di tahun berikut nya hingga tercipta Tanjung Jabung Timur yang merakyat," katanya.

Hadir dalam Musrenbang ini, Bupati Romi, Wakil Ketua I DPRD Tanjabtim, Markhaban, Ketua Fraksi KDN, Yudi Hariyanto EY, Kepala Bappeda Provinsi Jambi, Doni Islandar, Kepala Bappeda Tanjabtim, Ali Fahrudin, Forkompimda, Para Kepala OPD, dan Para Camat.

Pemberita: Husin



Loading...
loading...