News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Hadiri Musrenbang RKPD 2020, Ini Harapan Ketua DPRD Muaro Jambi

Hadiri Musrenbang RKPD 2020, Ini Harapan Ketua DPRD Muaro Jambi



The Jambi Times, MUAROJAMBI | Ketua DPRD Muaro Jambi  Salma Mahir berharap usulan pembangunan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD 2020 merupakan program prioritas yang sangat mendesak dan dibutuhkan oleh masyarakat.

Pernyataan ini disampaikan Salma Mahir saat menghadiri Musrenbang tingkat Kabupaten yang berlangsung di Aula Rumah dinas Bupati Muaro Jambi Selasa (26/3/2019) kemarin.

"Musrenbang ini tujuannya untuk menyerap kebutuhan masyarakat yang sangat mendesak, saya harap betul-betul diusulkan sesuai dengan skala prioritas," harap Salma Mahir.

Sedang untuk perangkat daerah, Salma Mahir meminta agar skala prioritas yang telah diusulkan masyarakat di seluruh Musrenbang juga bisa diperhatikan, dengan mempedomani regulasi dan anggaran yang ada.

Dalam kesempatan itu,Bupati Muaro Jambi  Masnah Busro  menekankan agar seluruh jajaran pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi mulai dari OPD hingga Desa paham akan visi misi Pemkab Muaro Jambi.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu, Kepala Oeganisasi Perangkat Daerah(OPD), Kabag, Camat,dan beserta undangan lainnya.

Reporter: Feriansyah

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.