Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Hadiri Musrenbang RKPD 2020, Ini Harapan Ketua DPRD Muaro Jambi

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times, MUAROJAMBI | Ketua DPRD Muaro Jambi  Salma Mahir berharap usulan pembangunan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD 2020 merupakan program prioritas yang sangat mendesak dan dibutuhkan oleh masyarakat.

Pernyataan ini disampaikan Salma Mahir saat menghadiri Musrenbang tingkat Kabupaten yang berlangsung di Aula Rumah dinas Bupati Muaro Jambi Selasa (26/3/2019) kemarin.

"Musrenbang ini tujuannya untuk menyerap kebutuhan masyarakat yang sangat mendesak, saya harap betul-betul diusulkan sesuai dengan skala prioritas," harap Salma Mahir.

Sedang untuk perangkat daerah, Salma Mahir meminta agar skala prioritas yang telah diusulkan masyarakat di seluruh Musrenbang juga bisa diperhatikan, dengan mempedomani regulasi dan anggaran yang ada.

Dalam kesempatan itu,Bupati Muaro Jambi  Masnah Busro  menekankan agar seluruh jajaran pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi mulai dari OPD hingga Desa paham akan visi misi Pemkab Muaro Jambi.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu, Kepala Oeganisasi Perangkat Daerah(OPD), Kabag, Camat,dan beserta undangan lainnya.

Reporter: Feriansyah
Loading...
loading...