News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Romi Hariyanto Resmikan 4 Proyek Secara Simbolis

Bupati Romi Hariyanto Resmikan 4 Proyek Secara Simbolis



The Jambi Times, MUARASABAK | Bupati Tanjung Jabung Timur  Romi Hariyanto  secara simbolis meresmikan 4 proyek pembangunan secara bersamaan diantaranya Pos Bakeuda  Samsat di Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Rantau Rasau, Pasar Rakyat Lambur II, Rumah Batik Lambur I serta Kantor Camat Muara Sabak Timur pada Selasa (30/1)

Peresmian secara simbolis berlangsung di halaman Kantor Camat Rantau Rasau ditandai dengan penanda tanganan Prasasti oleh Bupati Romi 

Selain Bupati turut hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD Tanjabtim Muhammad Aris, Kepala Bakeuda Provinsi Jambi Agus Pringadi, Kepala UPTD Samsat Tanjabtim Asnawi, OPD, Forkopimda, Camat serta Tokoh Masyarakat.

Bupati mengajak semua pihak untuk menjaga dan memelihara hasil pembangunan yang sudah diresmikan.

” Saya mengajak untuk bersama-sama menjaga dan memelihara apa yang sudah ada. “Mari kita manfaatkan dan pergunakan sarana dan prasarana ini sesuai peruntukannya,” ujarnya.

Romi juga menghimbau semua pihak agar memanfaatkan secara maksimal sarana dan prasarana yang sudah dibangun dan diresmikan tersebut semata-mata untuk kepentingan masyarakat.

Menurutnya, semua yang telah dibangun dan diresmikan, hendaknya dapat dimanfaatkan secara maksimal semata-mata untuk kepentingan masyarakat. “Apa yang kita bangun itu, semuanya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujar Bupati.

Reporter: Husin 
Editor: Zaainul Abidin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.