News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Wabup Hadiri Peringatan Maulid di Masjid Nur Addarojat

Wabup Hadiri Peringatan Maulid di Masjid Nur Addarojat

MUARASABAK | Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid agung Nur-Addarojat tersebut, dihadiri oleh unsur Forkopimda  para ASN Lingkup Tanjabtim dan masyarakat Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, Kamis pada (06/12) lalu

Dalam kata sambutan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur H Robby Nahliyansyah dalam sambutan nya mengatakankan, rasa syukur dan bahahagianya dapat berkumpul bersama-sama di Masjid Nur Addarojat untuk merayakan peringatan Nabi Besar Muhammad SAW.

“Mudah-mudahan dengan sama-sama memperingati maulid Nabi Muhammad SAW hari ini dapat meningkatkan cinta kita kepada Beliau serta dapat memetik suri tauladan Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari,” kata  Robby.

Robby juga berpesan kepada para jamaah yang hadir untuk mendengarkan dan mencermati caramah agama yang akan disampaikan KH Inayatullah yang sengaja didatangkan dari Provinsi  Sumatra Selatan.

Dalam momentum peringatan Maulid Nabi ini , Pemerintah Kabupaten Tanjabtim  juga menyerahkan secara simbolis bonus kepada para kafilah Tanjabtim peraih juara pada MTQ di Kabupaten Batanghari beberapa waktu lalu.

Di Kesempatan yang sama , Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tanjabtim, Dr Jamrizal menyampaikan, kalau munculnya radikalisme dan sesat dalam kehidupan di suatu daerah karena minimnya majelis dakwah di daerah tersebut.

“kita sama sama berharap melalui peringatan Maulid Nabi ini dapat menjadi majelis ilmu dan majelis dakwah untuk Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” ujarnya.

Reporter: Husin Armando

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.