News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Doa Tahun Baru 2019 Bersama Korem 161/Wira Sakti

Doa Tahun Baru 2019 Bersama Korem 161/Wira Sakti

KUPANGKorem 161/Wira Sakti, Senin (31/12/2018) gelar kegiatan doa bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019 pada empat tempat yang berbeda, pada waktu yang serentak,  sesuai dengan agama masing-masing. 

Komandan Korem 161 /Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa dalam sambutannya di Masjid Nurul Wathon Kuanino menyampaikan makna kegiatan doa bersama ini. 

"Doa bersama ini merupakan momen penting bagi kita sebagai sarana introspeksi  dan evaluasi diri tentang tugas pokok yang telah dilaksanakan di tahun 2018, guna upaya perbaikan dan peningkatan kinerja dalam mendukung tugas pokok Korem 161/Wira Sakti pada tahun 2019.", ungkap Danrem 161/Wira Sakti. 

Dalam kegiatan doa  bersama kali ini , bagi prajurit, PNS dan Persit yang beragam Islam dilaksanakan di Masjid Nurul Wathon Kuanino. 

Bagi umat Islam kegiatan doa bersama tersebut dipimpin oleh Ust Sofyan Abdurrahan, sedangkan kegiatan doa bersama umat Protestan dilaksanakan di Aula A Yani  Makorem 161/Wira Sakti di pimpin oleh Pendeta Judith Folabessy.

Umat Kristen Katolik dilaksanakan di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti di pimpin oleh Romo Yono , dan Umat Hindu dilaksanakan di Pura Wira Tirtha Yudha Kuanino di pimpin oleh Pinandita Sertu I Wayan Budi Adhnya.

Sesuai dengan agama masing masing, hadir dalam kegiatan doa bersama ini Kasrem 161/Wira Sakti, para  Kasi Korem 161/Wira, Dandim 1604/Kupang, para Danka Balakaju Kodam IX/Udayana, Anggota Ma Korem 161/Wira Sakti, Kodim 1604/Kupang, Balak Aju Kodam IX/Udayana dan Persit KCK.

Reporter: Dance Henukh 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.