News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Uteng Resmikan Rumah Aspirasi di Tungkal

Uteng Resmikan Rumah Aspirasi di Tungkal

KUALATUNGKAL | Anggota DPD RI, Dapil Provinsi Jambi, Daryati Uteng, Rabu(24/10/18) melakukan reses dan sekaligus meresmikan rumah aspirasi Daryati Uteng yang merupakan anggota DPD RI di Jalan Beringin Komp.A Kelurahan Patunas Kecamatan Tungkal Ilir kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam kunjungan reses Uteng mengatakan khusus Tungkal hari ini ada beberapa tempat yang akan kita kunjungi.

Tampak hadir dirumah aspirasi yang jadi lokasi reses merupakan  seluruh lapisan masyarakat,
Terpisah, Uteng menuturkan kedatangan saya dalam rangka reses yang merupakan kembali ke masyrakat, konstituennya dengan reses ini kita menyerap secara langsung aspirasi masyrakat , baik dari tukang becak pedagang kaki lima, ibu rumah tangga ibu majelis taklim, seperti ini ada keluhan terkait zona - zona kalau anak mau masuksekolah, dan persoalan jalan.

Selain tatap muka dengan masyrakat saya juga sekaligus meresmikan rumah aspirasi Uteng, " Jadi kalau ada keluhan masyarakat bisa disampaikan langsung ke rumah aspirasi ini", ucapnya.

Fidal selaku warga yang hadir mengatakan," Apa yang di lakukan ibu DPD ini sangat baik, karena kita bisa secara langsung menyampaikan keluhan kita, paling tidak kita bisa bertatap muka sekalugus bersilahturahmi dengan anggota DPD RI," ungkapnya.(a2N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.