News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Timses Beralih Dukungan Pilgub Maluku

Timses Beralih Dukungan Pilgub Maluku

SANANA | Sejumlah Tim relawan Pasagan Calon (Paslon) Gubernur dan wakil Gubernur Nomor 3 Abdul Gani Kasuba,Al Yasin Ali (AGK-YA) beralih dukukangan ke Paslon Nomor urut 1 yakni,Ahmad Hidayat Mus,Rivai Umar (AHM-RIVAI).

Dino Umahuk mengatakan,prestiwa politik namun ada hal-hal yang kemudian mengalikan dukungan kepada pasangan nomor 1 yakni,AHM-RIVAI itu adalah hal yang wajar atau biasa saja dalam politik ketika kepentingan bersama  tidak bisa di penuhi kepada pihak.

"Saya ingin menyampaikan bahwa secara resmi mengundurkan diri dari sekertaris tim relawan AGK-YA sekali gus juru bicara,"kata Dino dalam jumpa pers di Caffe Wai Mua Kecmatan Sanana Desa Falahu Kabupaten Kepuluan Sula (Kepsul), Minggu (14/10/2018).

Dino menunturkan,pilihan ini tentu tidak serta muncul tetapi lahir dari berbagi pristiwa muncul,akhirnya sampai pada tadi malam dengan kesimpulan dirinya untuk menungundurkan diri tim AGK-YA.

Saya mohon maaf selama proses ini berjalan terdapat kesalahan atau kekeluruhan bahwa hal-hal yang tidak berkenang di hati oleh kedua kandidat atau partai koalisi dan para pendukung AGK-YA,saya selaku manusia biasa yang punya banyak kekurangan,"ungkapnya.

Keputusan ini juga pihaknya melihat teman-teman sudah berjuang bersama atas sikap mereka dirinya memberikan apresiasi tidak mungkin meninggalkan sendiri tampa mereka dirinya tentu tetap bersama-sama mereka.

"Saya dengan bersama teman-teman punya dukungan sendiri akan berusaha agar paslon nomor 1 bisa menang di Kepsul pada 17 Oktober nanti,hitungan politik maupun kukulasi yang sudah kami lakukan tim survei dilapangan AHM-Rivai menag di PSU kali ini," katanya lagi.

Proses ini tidak serta merta sambil berproses dirinya berterima kasi kepada kubu AGK-YA kemudian berkomunikasi dengan AHM-Rivai alhamdulillah kita di terima baik.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.